Demi Keluarga, Pemain Inggris Ini Tinggalkan Piala Dunia

Keluarga sangat penting baginya

Jakarta, IDN Times - Bagi seorang Ayah, keluarga yang paling utama. Hal tersebut nampaknya juga dipahami oleh pemain timnas Inggris di Piala Dunia 2018, Fabian Delph.

Pemain Manchester City ini terpaksa harus meninggalkan Rusia lebih cepat dari rekan setimnya setelah sang istri, Natalie, akan melahirkan pada 30 Juni mendatang atau dua hari setelah pertandingan Inggris kontra Belgia berlangsung.

1. Sudah disetujui pelatih

Demi Keluarga, Pemain Inggris Ini Tinggalkan Piala DuniaEurosport

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku telah mendapat restu dari sang pelatih. Menurutnya, Gareth Southgate mengerti betapa pentingnya keluarga bagi dirinya.

"Gareth baik-baik saja tentang hal itu dan memahami betapa pentingnya keluarga bagi saya, dan dia juga sama," kata Delph seperti dilansir The Guardian.

2. Anak ketiga Delph

Demi Keluarga, Pemain Inggris Ini Tinggalkan Piala DuniaSky Sports

Kelahiran ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Natalie. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai dua anak yang masih kecil-kecil.

3. Delph bukan yang pertama

Demi Keluarga, Pemain Inggris Ini Tinggalkan Piala Duniametro.co.uk

Di skuad Inggris, Delph bukan orang pertama yang harus meninggalkan tim demi kelahiran istrinya. Sebelumnya, Southgate dan Phil Jones juga harus meninggalkan tim untuk sementara waktu karena istri mereka melahirkan.

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya