Doa Anies Buat Persija: Bawa Pulang Kebahagiaan ke Jakarta

"Kota ini mau juara!" tulis Anies

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan diri datang ke hotel tempat Persija menginap di Solo, Jawa Tengah, sebelum kembali ke ibu kota. Sebelumnya, Anies baru saja selesai dari Ngawi, Jawa Timur, untuk kunjungan kerja.

"Siang ini, saya di Solo bersama dengan teman-teman Persija," ujar Anies dalam tayangan video yang diunggah di media sosialnya, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga: Persija Jakarta Pantang Main Aman

1. Anies yakin Persija bakal bawa kebahagiaan

Doa Anies Buat Persija: Bawa Pulang Kebahagiaan ke JakartaAnies bersama Marco Simic (Facebook.com/AniesBaswedan

Dalam kedatangannya, Anies menyampaikan doa dan dukungan untuk Macan Kemayoran yang akan menghadapi Persib Bandung dalam final leg 2 Piala Menpora. Dia yakin Persija bakal menjadi Juara Piala Menpora 2021.

"Nanti malam (Persija) akan mewakili kita semua membawa kebahagiaan ke Jakarta, Insya Allah," ujarnya.

2. Anies yakin Persija juara Piala Menpora

Doa Anies Buat Persija: Bawa Pulang Kebahagiaan ke JakartaAnies dan Persija (Facebook/AniesBaswedan)

Karena masih dalam masa pandemik COVID-19, Anies juga mengajak Jakmania serta seluruh penonton untuk menyaksikan laga final dari rumah masing-masing. Selain itu, dia juga meminta masyarakat pendukung Persija untuk berdoa agar Persija juara Piala Menpora 2021.

"Doakan Persija diberikan semangat di Solo. Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa kemenangan dan kebanggaan bagi kita di Jakarta," ucap Anies.

"Kota ini mau juara!" lanjut Anies dalam tulisannya.

3. Persija sudah unggul 2-0 pada leg pertama

Doa Anies Buat Persija: Bawa Pulang Kebahagiaan ke JakartaInstagram @Persija / Para pemain Persija Jakarta merayakan kelolosan ke final Piala Menpora 2021

Persija akan menjalani final leg 2 dalam lanjutan Piala Menpora 2021 menghadapi Persib di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Pada leg 1, Persija menang dengan skor 2-0 berkat gol cepat Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Baca Juga: Braif Fatari dan Taufik Hidayat Bintang Muda Persija

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya