FOTO: 4 Kesalahan Pada Jersey Piala Dunia 2018

Padahal belum semuanya bertanding

Jakarta, IDN Times - Banyak hal unik dari Piala Dunia 2018. Mulai dari tingkah laku fans hingga jersey para pemain yang ternyata banyak kelirunya. Kok bisa, ya? Itulah uniknya. Nah berikut kesalahan-kesalahan pada jersey para pemain di Piala Dunia yang kali ini berlangsung di Rusia. Simak, ya!

1. Angka delapan terbalik

FOTO: 4 Kesalahan Pada Jersey Piala Dunia 2018Instagram.com/todosobrecamisetas

Sekilas jersey yang digunakan oleh Salem Al-Dawsari nampak baik-baik saja. Namun, jika diperhatikan lebih jeli terdapat kesalahan yang terletak di angka delapan dari nomor punggung sayap Arab Saudi tersebut. Peletakan angka delapan di punggungnya terbalik.

2. Plastik masih menempel di jersey

FOTO: 4 Kesalahan Pada Jersey Piala Dunia 2018Instagram.com/todosobrecamisetas

Masih di laga perdana Piala Dunia 2018. Kali ini sang tuan rumah tertangkap kamera memiliki kesalahan di Jerseynya. Saat sedang melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, terlihat di lengan Artem Dzyuba masih melekat plastik yang tertera pada patch piala dunia. Sepertinya kitman Rusia terburu-buru, ya!

3. Peletakan patch yang salah

FOTO: 4 Kesalahan Pada Jersey Piala Dunia 2018Instagram.com/todosobrecamisetas

Sama seperti jersey Arab Saudi, jersey Mesir yang dikenakan oleh Abdalla Said ini sekilas tak memiliki kesalahan. Tapi, jika diperhatikan di kedua lengan pemain Al Ahly tersebut terdapat kesalahan berupa penempatan patch yang terlalu ke depan.

4. Salah nama di jersey

FOTO: 4 Kesalahan Pada Jersey Piala Dunia 2018TheSun

Masih di timnas Mesir, kali ini Sam Morsy menjadi korbannya. Terdapat huruf yang tak diperlukan di nama punggung Jersey pemain Wigan Athletic itu membuat namanya berubah menjadi Moursy.

Baca Juga: Lolos ke Piala Dunia 2018, Ini 5 Fakta Gokil Islandia

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya