Comscore Tracker

FOTO: Meski Timnasnya Kalah, Senyum Presiden Kroasia Ini Bikin Adem

#WorldCup2018 Contoh ibu yang tangguh nih

Jakarta, IDN Times - Kekalahan cukup telak yang diderita Kroasia dari Prancis di final Piala Dunia 2018 membuat beberapa pemain-pemain Kroasia yang telah berjuang di lapang sempat nampak sedih.

Namun, kesedihan tersebut tak nampak dalam wajah anggun Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic yang turut hadir menyaksikan Luka Modric dan kolega berjuang atas nama bangsa.

1. Menghibur Luka Modric yang sedih

FOTO: Meski Timnasnya Kalah, Senyum Presiden Kroasia Ini Bikin AdemDNAIndia

Kolinda nampak mengelus rambut Modric ketika pemain Real Madrid itu akan menerima penghargaan pasca pertandingan. Dia nampak seperti seorang ibu yang menghibur anaknya agar tak lagi bersedih.

2. Membaur bersama warga dukung Kroasia

FOTO: Meski Timnasnya Kalah, Senyum Presiden Kroasia Ini Bikin AdemFacebook.com/KolindaGrabarKitarovic

Jabatan presiden bukan alasan Kolinda untuk membuat jarak dengan warga. Di jalanan, dirinya membaur dengan masyarakat Kroasia yang datang untuk mendukung negaranya dari tribune penonton.

3. Terus berdiri mendukung negeri sendiri

FOTO: Meski Timnasnya Kalah, Senyum Presiden Kroasia Ini Bikin AdemDNAIndia

Berulang kali mata kamera menyorot Kolinda yang tak bisa diam di kursinya. Dia nampak gusar karena negara yang ia pimpin sedang tertinggal dari Prancis. Nampak di belakangnya Presiden Rusia, Vladimir Putin duduk fokus meyaksikan pertandingan. Rusia sendiri diklahkan oleh Kroasia di babak perempat final lewat skema adu penalti.

4. Senyum tetap merekah meski kalah

FOTO: Meski Timnasnya Kalah, Senyum Presiden Kroasia Ini Bikin AdemDNAIndia

Meski kalah, senyum Kolinda nampak merekah selepas pertandingan. Dia tentu bangga melihat negaranya mampu jadi juara dua Piala Dunia karena itu merupakan prestasi terbaik Kroasia selama mentas di Piala Dunia.

Baca juga: 10 Foto Momen Sedih Kroasia Kalah di Final Piala Dunia 2018

Topic:

  • Sugeng Wahyudi

Just For You