Hujan Gol di Babak Pertama Qatar vs Indonesia

Skor 4-1 untuk Qatar

Jakarta, IDN Times - Pertandingan babak pertama antara Qatar melawan timnas Indonesia dalam lanjutan Grup A Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/10) berlangsung seru.

Buktinya, pertandingan baru berjalan 25 menit sudah empat gol bersarang di gawang Muhammad Riyandi. Gol pertama tercipta lewat kesalahan Nurhidayat dalam mengantisipasi bola di pertahanan sendiri, hingga bola disambar Hasim Ali pada menit ke-11. 

Tiga menit menit berselang Indonesia kembali kebobolan melalui tendangan keras Abdulrasheed ke pojok kanan atas gawang Indonesia. Tak puas hanya dua gol, Qatar kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-24 melalui sepakan keras Muhammad Waad.

Namun, Indonesia berhasi memperkecil ketertinggal berkat tendangan bebas Muhammad Lutfi dari sudut kanan gawang Qatar ke kiri gawang Qatar yang dijaga Nasir Peer pada menit ke-27. Sayang, lima menit jelang paruh pertama Indonesia kembali kemasukan gol melalui sepakan Abdulrasheed. Gol menutup babak pertama dengan skor 4-1 untuk Qatar.

Saksikan terus update pertandingan Indonesia-Qatar di IDNTimes.com, ya guys.

Baca Juga: 3 Gol Kurang dari 25 Menit, Qatar Ungguli Timnas U-19 Indonesia

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya