Ini 3 Teknologi yang Bikin Nonton La Liga Jadi Semakin Seru

Mata penonton akan semakin dimanjakan

Jakarta IDN Times - Sepak bola Spanyol terus berbenah, tak hanya sistem dan permainan pemain di lapangan, tapi juga teknologi yang menyertai pertandingan. Baru-baru ini penyelenggara La Liga telah mengaplikasikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) di semua pertandingan La Liga.

Dengan teknologi ini, tak akan ada lagi kesalahan pemain yang luput dari pengamatan wasit. Sebab semua momen di dalam pertandingan akan terekam dari berbagai sisi. Selain itu ada beberapa teknologi lain yang juga akan membuat La Liga semakin enak ditonton. Apa saja ya?

1. Kamera garis gol

Ini 3 Teknologi yang Bikin Nonton La Liga Jadi Semakin SeruTech Gist Africa

Demi meminimalisir kontroversi, La Liga akan menggunakan kamera garis gol yang akan menunjang kinerja VAR di semua stadion. Dengan kamera ini, maka pemain atau tim tidak akan dirugikan oleh keputusan wasit yang keliru.

Baca Juga: Legenda Real Madrid Ini Jagokan Barcelona Juara La Liga, Kok Bisa?

2. Beauty cam

Ini 3 Teknologi yang Bikin Nonton La Liga Jadi Semakin Seruelperiodico.com

Tayangan di layar kaca akan lebih menarik dengan kehadiran beauty cam di tiap sudut stadion. Kamera tersebut akan memberikan gambar lapangan lebih estetis sehingga enak ditonton.

3. Kamera sinematik

Ini 3 Teknologi yang Bikin Nonton La Liga Jadi Semakin SeruSport360

Gambar sinematik akan tersaji dalam tayangan pertandingan La Liga demi memanjakan penonton layar kaca. Aspek sinematik dipastikan akan lebih terasa dengan penggunaan kamera. 

Baca Juga: Cetak Rekor, Barcelona Bawa Kemenangan Perdana Saat Jumpa Alaves

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya