Kebobolan di Menit Terakhir, Liverpool Ditekuk Napoli dengan Skor 0-1

Dramatis banget, nih!

Jakarta, IDN Times - Liverpool harus menelan pil pahit saat menantang Napoli dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions Eropa yang berlangsung di San Paolo, Kamis dinihari (4/10). 

Dalam duel sengit tersebut The Reds --julukan Liverpool-- kalah dengan skor 0-1. Ironisnya, gol tersebut terjadi pada detik-detik menjelang pertandingan berakhir. 

1. Liverpool tak banyak menguasai permainan

Kebobolan di Menit Terakhir, Liverpool Ditekuk Napoli dengan Skor 0-1Twitter.com/LFC

Bermain di kandang lawan, para pemain Liverpool gagal mendominasi pertandingan. Ini bisa dilihat dari penguasaan bola mereka yang hanya 43 persen. 

Selain itu serangan Liverpool juga payah. Bayangkan saja, selama 90 menit mereka tak sekalipun menciptakan shots on target. Bandingkan dengan Napoli yang menciptakan hingga 4 kali shots on target

Baca Juga: Mohamed Salah dan Alisson Becker Antar Liverpool ke Puncak Klasmen 

2. Liverpool kebobolan di menit terakhir

Kebobolan di Menit Terakhir, Liverpool Ditekuk Napoli dengan Skor 0-1Twitter.com/LFC

Kehilangan dominasi pertandingan membuat Liverpool akhirnya harus menelan pil pahit saat gawang mereka kebobolan hanya beberapa menit sebelum wasit mengakhiri pertandingan. 

Gol dramatis ini dicetak oleh Lorenzo Insagne, membuat Liverpool yang dipimpin oleh pelatih Jurgen Klopp ini harus pulang tanpa membawa satu pun poin. 

3. Liverpool tertahan di peringkat kedua klasemen

Kebobolan di Menit Terakhir, Liverpool Ditekuk Napoli dengan Skor 0-1Twitter.com/LFC

Kekalahan ini membuat Liverpool kini menempati peringkat 2 klasemen Grup C dengan 3 poin dari 2 pertandingan. Sementara Napoli menguasai puncak klasemen dengan 4 poin dari 2 pertandingan.

Baca Juga: Rekap Pekan Ketujuh Liga Inggris: Liverpool Tersikut Manchester City

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya