Comscore Tracker

Lucunya Griezmann Kecil Minta Tanda Tangan Pemain Timnas Prancis

#WorldCup2018 Sekarang jadi idola

Jakarta, IDN Times - Sebelum jadi idola banyak orang, tentu semua orang pernah berada pada masa mengidolai orang lain. Hal itu juga terjadi pada punggawa timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Seperti fans pada umumnya, Griezmann yang mengidolakan pesepak bola berlarian begitu mengetahui idolanya muncul. Bagaimana kisahnya?

1. Griezmann berlarian mengejar tanda-tangan sang idola  

Lucunya Griezmann Kecil Minta Tanda Tangan Pemain Timnas Prancis Twitter/@StefRenouvin

Baru-baru ini seorang jurnalis asal Prancis bernama Stephanie Renouvin mengunggah video berdurasi 45 detik di akun Twitter pribadinya. Dalam video itu terlihat sosok Griezmann kecil menggenakan jersey timnas Perancis bernomor punggung tujuh memegang bola dan mendatangi pemain timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 1998. 

Seperti seorang fans pada umumnya, Griezmann yang saat itu sedang bersama seorang kawannya meminta tanda tangan dari para pemain timnas Prancis 1998 seperti Fabien Barthez. Siapa sangka jika 20 tahun kemudian Griezmann akan berada di posisi seperti para idolanya itu.

2. Mengawali karier di Real Sociedad  

Lucunya Griezmann Kecil Minta Tanda Tangan Pemain Timnas Prancis Twitter/@StefRenouvin

Sebelas tahun pasca peristiwa itu, Griezmann menjalani debutnya bersama Real Sociedad di La Liga, Spanyol. Di tim yang bermarkas di Anoeta itu, Griezmann sukses mencetak 46 gol dari 180 penampilannya di semua ajang.

Empat musim di Sociedad, Griezmann hijrah ke Ibu Kota guna membela Atletico Madrid hingga saat ini. Dalam 142 kali penampilan bagi rival Real Madrid itu, ia telah mencetak 79 gol di semua ajang

3. Jadi andalan lini depan Prancis

Lucunya Griezmann Kecil Minta Tanda Tangan Pemain Timnas Prancis Twitter/@AntoGriezmann

Dua puluh tahun setelah mengejar sang idola, kini Griezmann sudah menjadi andalan di lini depan Prancis di Piala Dunia. Tentu kini giliran dia yang dikejar-kejar fans cilik seperti dirinya dulu. Bisa jadi fans itu akan jadi pesepakbola handal di masa depan. Siapa yang tahu, kan?

Simak video di bawah saat Griezmann kecil mengejar idolanya.

Topic:

  • Gregorius Aryodamar P
  • Sugeng Wahyudi

Just For You