Comscore Tracker

Nomornya Direbut Cristiano Ronaldo, Begini Reaksi Cuadrado

Cuadrado terpaksa harus rela nih nomornya 'dicuri' Cristiano

Jakarta, IDN Times - Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus memakan korban. Pengguna nomor punggung 7 Si Nyonya Tua pada musim 2017/2018 yang biasa dipakai Juan Cuadrado terpaksa harus berpindah punggung. Sebab Ronaldo menginginkan nomor keramat tersebut. Lalu bagaimana reaksi Cuadrado?

1. Cuadrado bersikap dewasa

Nomornya Direbut Cristiano Ronaldo, Begini Reaksi CuadradoMarca

Alih-alih kesal karena nomornya direbut, eks pemain Chelsea itu malah bersikap bijaksana dan seharusnya dicontoh oleh pesepakbola lain yang nomor punggungnya diambil orang lain. Dalam unggahan di akun Twitternya, Cuadrado turut mendoakan yang terbaik bagi Cristiano di Juventus. Dirinya juga menyebutkan bahwa memberi akan jauh lebih berkah ketimbang menerima.

"Lebih berkah memberi daripada menerima," tulisnya dalam bahasa Spanyol disertai foto dirinya memegang jersey Juventus dengan nama punggung yang disunting menjadi Ronaldo.

2. Cuadrado sudah sambut Ronaldo

Saat berita kepindahan eks Manchester United itu resmi diumumkan, Cuadrado sebenarnya sudah 'menyambut' Cristiano melalui unggahan di akun Twitternya. Dirinya saat itu mengucapkan selamat datang pada bapak angkat Martunis itu.

"Selamat datang di klub terbaik dunia, Cristiano," tulisnya.

3. Ronaldo identik dengan angka tujuh

Nomornya Direbut Cristiano Ronaldo, Begini Reaksi CuadradoTwitter.com/TheWeekUK

Harus diakui, memang Cristiano adalah pesepakbola yang sudah melekat dengan angka tujuh. Selama karirnya menjadi pesepakbola, Ronaldo hanya dua kali tidak menggunakan nomor 7 di pertandingan resmi seperti nomor 28 ketika di Sporting Lisbon dan nomor 9 ketika baru datang ke Madrid. Selain kedua nomor tersebut sebnarnya Cristiano pernah memakai nomor 11, tapi itu hanya dalam laga testimonial Raul Gonzales saja.

Baca Juga: Ditekuk Kroasia 1-2, Inggris Gagal Menembus Final!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya