Pujian Setinggi Langit Pogba untuk Messi

#WorldCup2018 Pogba juga senang bisa balaskan dendam

Jakarta, IDN Times - Prancis sukses menumbangkan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan skor 4-3. Empat gol Prancis dicetak dicetak Antoine Griezmann, Benjamin Pavard, Kylian Mbappe (dua gol). Meski berhasil menyisihkan Argentina, Paul Pogba tetap menganggap Lionel Messi sebagai pesepak bola terbaik di dunia. Ia pun bangga bisa mengalahkan Messi.

1. Messi adalah pesepak bola terbaik dalam satu dekade terakhir 

Pujian Setinggi Langit Pogba untuk MessiFIFA.com

Pemain yang menghabiskan masa mudanya di tim junior Manchester United tersebut memuji pada Messi. Menurutnya, punggawa Barcelona itu adalah pemain yang unik.

"Lebih dari 10 tahun terakhir ia telah menjadi pemain terbaik di dunia. Dia unik, dia akan selalu menjadi idola," ucapnya seperti dilansir Football365.

2. Pogba senang bisa balas dendam pada Messi 

Pujian Setinggi Langit Pogba untuk MessiTwitter.com/JuventusFcEn

Bisa mengalahkan pemain terbaik dalam satu dekade terakhir membuat pemain eks Juventus tersebut merasa bahagia. Pasalnya, Pogba bersama Juventus pernah dikalahkan Messi dan Barcelona di final Liga Champions 2015.

"Aku kalah di Final Liga Champions 2015 dengan Juventus dan aku senang bisa mengalahkannya di Piala Dunia," ucapnya pasca pertandingan.

3. Pogba yakin Messi akan dikenang banyak orang 

Pujian Setinggi Langit Pogba untuk MessiFIFA.com

Pogba meyakini jika kekalahan tersebut akan membuat Messi sedih karena bisa saja Piala Dunia 2018 menjadi yang terakhir bagi peraih lima Ballon D'Or tersebut. Namun, menurut Pogba pemain yang identik dengan nomor punggung 10 itu akan tetap dikenang.

"Dia pasti sedih. Piala dunia 2018 bisa menjadi yang terakhir baginya. Tapi, dia akan dikenang di kepala setiap penggemar sepak bola, jurnalis, dan tiap orang di seluruh dunia, selamanya," ungkapnya.

Baca Juga: Tersingkir di Piala Dunia, Andres Iniesta Mundur dari Timnas Spanyol

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya