Sempat Koma, Kondisi Sir Alex Ferguson Mulai Membaik

Mantan pelatih Manchester United tersebut masih menjalani masa pemulihan

Jakarta, IDN Times - Kabar gembira datang dari Mantan Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Setelah sebelumnya sempat mengalami koma karena pendarahan otak, kini sejumlah media massa Inggris melaporkan jika kondisi Fergie, begitu Ferguson disapa, telah lebih baik.

1. Sudah mampu bicara dengan keluarga

Sempat Koma, Kondisi Sir Alex Ferguson Mulai MembaikTwitter/@ManUtd

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika kondisi pria asal Skotlandia itu telah sadar dari koma dan telah mampu berbicara dengan keluarga pasca operasi yang ia lakukan pada Minggu, (6/5). Daily Mail juga menambahkan jika operasi yang dijalani oleh pelatih sepak bola tersukses di Britania Raya itu berjalan lancar dan kini sedang masuk ke dalam tahap pemulihan.

Baca juga: Ronaldo Rindu Mendiang Ayah dan Sir Alex Ferguson

2. Sempat alami koma dan pendarahan otak

Sempat Koma, Kondisi Sir Alex Ferguson Mulai MembaikTwitter/@Spurs_India

Sebelumnya, pecinta sepak bola di seluruh dunia dikejutkan dengan kabar Ferguson yang mendadak harus menjalani operasi akibat terjadi pendarahan di otaknya. Padahal, beberapa hari sebelumnya ia masih terlihat bugar ketika memberikan salam perpisahan bagi Arsene Wenger yang membuat keputusan untuk meninggalkan kursi pelatih The Gunners setelah 22 tahun bersama.

3. Sejumlah pihak harapkan kesembuhannya

Sempat Koma, Kondisi Sir Alex Ferguson Mulai MembaikTwitter/@Sporf

Begitu kabar sakitnya tersebar, baik kawan maupun lawan Ferguson menyampaikan dukungannya. Beberapa di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Vincent Kompany, dan beberapa klub rival seperti Chelsea juga memberikan dukungannya melalui unggahan di media sosial.

4. Ferguson adalah pelatih tersukses di Britania Raya

Sempat Koma, Kondisi Sir Alex Ferguson Mulai Membaikibtimes.com

Alex Ferguson adalah sosok pelatih asal Skotlandia yang melegenda bersama Manchester United. Selama 27 tahun melatih Setan Merah, pria berusia 76 tahun ini telah berhasil mempersembahkan 38 piala dari berbagai ajang untuk United. Padahal, di awal kedatangannya Manchester United sedang menjadi pesakitan di Inggris. Namun, bersamanya Manchester United menjadi sebuah klub unggulan.

Baca juga: Dulu, Sir Alex Ferguson Lebih Suka Kalau Cristiano Ronaldo ke Barcelona

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya