Video Teaser Pemain Nomor Punggung 7 Juventus Beredar

Video yang beredar di Weibo itu sudah di delete

Jakarta, IDN Times - Isu kepindahan megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Juventus semakin panas setelah baru-baru ini beredar sebuah video teaser soal pemain-pemain Juventus yang pernah memakai nomor punggung tujuh beredar di media sosial sebelum akhirnya dihapus.

1. Pertama kali beredar di Weibo sebelum dihapus

Video Teaser Pemain Nomor Punggung 7 Juventus BeredarTheDrum.com

Beredarnya video teaser tersebut pertama kali diketahui diunggah oleh akun Weibo milik Juventus namun sudah dihapus. Informasi beredarnya video tersebut dikemukakan oleh seorang jurnalis asal Australia yang menulis untuk JuveFC.com.

"Video yang diunggah oleh akun resmi Juventus dalam platform Weibo adalah hal paling dekat untuk mengkonfirmasi kepindahan Cristiano akan berada di Juventus mengenakan nomor punggung tujuh musim depan," tulis sang jurnalis yang bernama Patrick Gullaci di akun Twitter pribadinya.

2. Bertuliskan pemain-pemain Juventus yang pernah bernomor tujuh

Video Teaser Pemain Nomor Punggung 7 Juventus BeredarTwitter.com/PGullaci

Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat daftar pemain-pemain Juventus yang pernah menggunakan nomor punggung tujuh mulai dari Angelo Di Livio, Gianluca Pessotto, Hasan Salihamidzic, Simone Pepe, Simone Zaza, dan Andres Guardado.

Namun, dalam teaser itu tidak nampak ada tanda-tanda yang menyebutkan bahwa video tersebut merupakan bagian dari perkenalan pemain baru Si Nyonya Tua bernomor punggung tujuh maupun Cristiano Ronaldo.

3. Video Teaser

Baca juga: 3 Transfer yang Mungkin Kamu Lewatkan Selama Piala Dunia Berlangsung

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya