Comscore Tracker

Cantiknya Istri 5 Pelatih Top Sepakbola Dunia, Bikin Terpesona!

Gak kalah sama kekasih pemain bola

Kehadiran istri dan pacar pemain sepakbola ketika pertandingan memang dikenal menjadi pemanis bagi olahraga yang identik dengan laki-laki ini. Dari era nya David Beckham hingga Cristiano Ronaldo sudah sering media mengekspos para istri dan pacar pemain bola atau yang biasa disebut WaGs (Wife and Girl Friends) ini.

Nah, yang kurang jarang diekspos oleh media adalah para istri pelatih top klub-klub Eropa. Padahal, para istri pelatih-pelatih top ini tidak kalah cantik dengan para WaGs. Tak hanya cantik, mereka juga smart dan seksi. Siapa saja mereka? Simak di sini!

Veronique Fernandez, istri dan penasihat Zinedine Zidane.

Cantiknya Istri 5 Pelatih Top Sepakbola Dunia, Bikin Terpesona!fabwags.com

Veronique Fernandez Lentisco adalah istri legenda sepakbola Perancis yang kini melatih klub kaya Spanyol, Real Madrid, Zinedine Zidane. Keduanya berpacaran di usia 17 tahun ketika Zidane main di klub Cannes di tahun 1988-1999. Bisa dibilang, Veronique yang dulu penari dan model, adalah cinta pertama Zidane. Pasangan ini menikah di tahun 1994. Mereka punya empat putra. Keempatnya juga mengikuti jejak ayahnya berkarir di bola.

Veronique bukan hanya berperan sebagai istri, tetapi juga penasihat Zidane dalam menentukan karirnya. Keputusan Zidane pindah dari Juventus ke Real Madrid pada 2001 silam, disebut-sebut karena keinginan Veronique. Karenanya, Zidane sempat dianggap sebagai suami takut istri.

Cristina Serra, sang penakluk hati Guardiola.

Cantiknya Istri 5 Pelatih Top Sepakbola Dunia, Bikin Terpesona!www.caughtoffside.com

Tak banyak berita perihal kehidupan asmara pelatih karismatik, Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona yang kini melatih Manchester City dan berusia 46 tahun ini memang menutup rapat keluarganya di hadapan publik. Namun, media-media di Jerman dan juga Inggris pernah memotret kebersamaan Guardiola dan istrinya Cristina Serra.

Siapa Cristina Serra? Dia nama top di dunia fashion Spanyol. Keluarganya punya butik di Spanyol. Di butik itulah, Guardiola yang merupakan model desainer Antonio Miro, bertemu Cristina. Kala itu, usia Guardiola berusia 18 tahun. Pasangan ini lalu hidup bersama selama 27 tahun dan punya tiga anak. Keduanya baru menikah pada 29 Mei 2014.

Elisabetta Muscarella, kunci sukses Antonio Conte.

Cantiknya Istri 5 Pelatih Top Sepakbola Dunia, Bikin Terpesona!fabwags.com

Perempuan berhidung mancung berusia 46 tahun inilah kunci sukses Antonio Conte menjalani karirnya di sepak bola. Dari ketika Conte bermain, hingga kini sukses sebagai pelatih tim juara Liga Inggris, Chelsea. 

Conte dan Muscarella telah hidup bersama selama 15 tahun lantas memutuskan menikah pada Juni 2013. Selama itu, kedua pasangan ini mendapat seorang putri cantik bernama Vittoria. Momen pernikahan mereka serasa luar biasa karena Conte berhasil membawa Juventus juara Liga Italia pada 2013 silam. “Aku memiliki perempuan hebat yang selalu memahami ku,” puji Conte untuk istrinya.

Ulla Sandrock, pendamping hidup Juergen Klopp.

Cantiknya Istri 5 Pelatih Top Sepakbola Dunia, Bikin Terpesona!www.mirror.co.uk

Ulla Sandrock adalah pendamping hidup pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Pasangan ini bertemu ketika Sandrock bekerja di sebuah bar di kota Munich. Kala itu perayaan Oktoberfest dan Klopp masih main untuk klub Mainz 05 di awal 90-an. Pasangan ini lalu menikah pada Desember 2005. Ketika Klopp melatih tim Jerman, Borussia Dortmund, Ulla Sandrock pernah dijuluki sebagai 'First Lady dari Bundesliga'. 

Sandrock adalah guru dan sebelumnya bekerja di sekolah Jerman selama tiga tahun. Selain mendampingi Klopp, aktivitas Sandrock adalah menulis buku anak-anak. Salah satu buku karyanya, Tom dan Football Magic, diterbitkan pada tahun 2008. Oleh Klopp, buku itu disebutnya layaknya Harry Potter di sepak bola.

Carla Pereyra, alasan Diego Simeone bisa move on!

Cantiknya Istri 5 Pelatih Top Sepakbola Dunia, Bikin Terpesona!www.bekia.es

Di lapangan, sosok Diego Simeone dikenal sebagai pelatih yang mudah meledak-ledak emosinya. Karakter keras itu sudah terlihat ketika dirinya masih menjadi pemain. Namun, di luar lapangan, pelatih Atletico Madrid ini ternyata sosok pria romantis dan mudah bergaul. Itu yang membuatnya mudah move on untuk menemukan pendamping hidup yang baru.

Setelah rumah tangganya dengan mantan model Carolina Baldini kandas, bapak tiga anak ini lantas menggandeng model, Carla Pereyra pada 2014 lalu. Usia keduanya terpaut 16 tahun. Namun, usia bukan penghalang cinta. September 2016 lalu, Carla melahirkan seorang bayi perempuan bernama Francesca. Karena Carla pula, karier Simeone melonjak saat membawa Atletico juara Liga Spanyol pada 2014 lalu. 

Hadi Santoso Photo Verified Writer Hadi Santoso

cinta menulis seperti mencintai sepak bola dan bulutangkis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya