3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nobar Piala Dunia di Pizza e Birra

#WorldCup2018 Hadiahnya bikin ngiler, lho!

Jakarta, IDN Times – Tidak terasa Piala Dunia sudah hampir memasuki babak semifinal. Pertarungan memperebutkan gelar sepak bola paling bergengsi di dunia semakin memanas. Banyak tim-tim besar seperti Spanyol, Brasil, Argentina, Portugal tersingkir. Mengejutkan!

Dengan laga yang semakin seru dan menegangkan, hambar rasanya kalau nonton Piala Dunia cuma sendiri. Sebab nonton bola itu asiknya sama teman atau kerabat. Nonton sama pacar juga bakalan seru. Sebab, suasananya pasti akan lebih meriah.

Nah, buat kamu yang lagi bingung memilih tempat nonton Piala Dunia, Pizza e Birra menjadi pilihan yang asyik buat nonton sekaligus ngemil, lho. Ada 3 alasan kenapa Pizza e Birra menjadi tempat yang sesuai buat kamu nonton Piala Dunia.

1. Bisa dapat 1 prost beer secara gratis

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nobar Piala Dunia di Pizza e Birradok. Pizza e Birra

Jangan takut gak seru apalagi sampai kehausan. Di Pizza e Birra gak mungkin deh terjadi, apalagi kalau kamu nonton bareng sama teman atau kerabat kamu. Dengan membayar 3 kamu bisa mendapatkan 4 Prost Beer lho. Dijamin akan membuat pertandingan lebih menyenangkan untuk ditonton!

2. Banyak pilihan menu yang lezat

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nobar Piala Dunia di Pizza e Birradok. Pizza e Birra

Kamu gak akan bosen karena banyak pilihan pai pizza, dari klasik hingga Detroit. Ada juga lho hidangan yang gurih dan makanan penutup yang menggugah selera. Gak cuma pizza, Pizza e Birra juga terkenal dengan pilihan besar bir istimewa dan internasional. Dijamin Pizza e Birra pasti akan memuaskan selera kamu deh.

Dibangun dengan suasana santai dan menyenangkan dalam konsep ruang gudang yang lapang, kamu pasti akan merasa bahwa kamu bukan lagi berada di kehidupan kota yang sibuk. 

3. Banyak game seru dan hadiah menarik

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nobar Piala Dunia di Pizza e Birradok. Pizza e Birra

Sambil menikmati pertandingan, kamu juga dapat menulis skor atau prediksi siapa tim pemenang di kartu permainan. Nantinya kamu akan mendapatkan kesempatan memenangkan tim nasional jersey asli lho!

Selain itu, kalau kamu melakukan pembelian Rp500.000 di setiap gerai Pizza e Birra di Jakarta dan Bandung, kamu dapat mengambil satu bola undian yang beruntung dan mengisi kupon lucky draw. Dari lucky draw ini, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa seperti 20 jersey, 50 bola sepak dan ratusan voucher Pizza e Birra.

Eits, ada juga lho hadiah undian utama yaitu satu iPhone X dan dua tiket pulang ke negara peserta Piala Dunia 2018 pilihan kamu! Apalagi kalau kamu punya silver membership ISMAYA LIFESTYLETM, kamu dapat menggandakan peluang untuk memenangkan lebih banyak hadiah menarik.

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya