Alami Cedera Paha, Coutinho Menepi Selama Tiga Pekan

Kabar buruk untuk Barcelona

Berita buruk datang dari gelandang serang Barcelona asal Brasil, Philippe Coutinho. Mantan pemain Liverpool itu mengalami cedera hamstring dan harus absen selama tiga pekan. Cedera yang diderita Coutinho tersebut didapati saat membela Barcelona menghadapi Inter Milan pada matchday keempat Liga Champions.

1. Mengalami robekan kecil pada otot paha kirinya

Alami Cedera Paha, Coutinho Menepi Selama Tiga Pekanupi.com

Selang sehari setelah laga kontra Inter, Coutinho menjalani pemeriksaan oleh tim dokter Barcelona dan ditemukan ada masalah dengan otot hamstringnya. Ada bagian kecil otot paha kirinya yang robek sehingga harus menjalani perawatan.

“Tes yang dilakukan pada Kamis pagi telah mengkonfirmasi bahwa Philippe Coutinho memiliki sedikit kerusakan pada otot bisep di kaki kirinya,” bunyi pernyataan resmi Barcelona melalui situs mereka.

Baca Juga: Gol Mauro Icardi Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan Atas Barcelona

2. Akan melewati laga internasional bersama Brasil

Alami Cedera Paha, Coutinho Menepi Selama Tiga Pekanliverpoolfc.com

Cedera hamstring yang diderita Coutinho memaksanya untuk menepi selama minimal tiga pekan ke depan. Ini berarti ia akan melewati laga internasional pada tengah bulan ini bersama timnas Brasil. Tak hanya itu, Coutinho juga akan melewati pertandingan melawan Real Betis pada lanjutan La Liga akhir pekan ini.

3. Bermain penuh saat menghadapi Inter Milan

Alami Cedera Paha, Coutinho Menepi Selama Tiga Pekangivemesport.com

Pada matchday keempat Liga Champions antara Barcelona dan Inter Milan, Coutinho bermain penuh selama 90 menit. Barcelona dan Inter Milan bermain imbang 1-1 di laga ini. Barca unggul 1-0 terlebih dahulu pada menit ke-83 melalui gol Malcom yang kemudian dibalas melalui gol Mauro Icardi pada menit ke-87.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dini Hari

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya