Alami Kelebihan Berat Badan, Marcelo Dicadangkan Solari

Marcelo sudah dicadangkan dalam 2 pertandingan

Belakangan ini, ada yang janggal dari skuat utama Real Madrid. Bek kiri andalan mereka, Marcelo, tampak absen dalam 2 pertandingan Real Madrid. Banyak yang mengira jika Marcelo sedang diistirahatkan oleh Solari. Namun, Marcelo dikabarkan sedang mengalami isu berat badan.

1. Marcelo telah dicadangkan dalam 2 pertandingan

Alami Kelebihan Berat Badan, Marcelo Dicadangkan Solariskysports.com

Pada awalnya, dicadangkannya Marcelo sempat dipertanyakan oleh para suporter Real Madrid. Dalam laga kontra Sevilla, Solari menunjuk Sergio Reguilón untuk menggantikan Marcelo di posisi bek kiri. Tak hanya sekali, Marcelo juga dicadangkan dalam laga kontra Real Betis.

Baca Juga: Rangkuman La Liga Pekan Ke-20, Real Madrid Tembus Posisi Tiga Besar

2. Marcelo alami kelebihan berat badan

Alami Kelebihan Berat Badan, Marcelo Dicadangkan Solarithegirlsun.com

Baru-baru ini alasan Solari mencadangkan Marcelo akhirnya terungkap. Marcelo dikabarkan sedang mengalami kegemukan. Kondisi fisik Marcelo memang belakangan tampak lebih besar dari biasanya. Berat badan Marcelo dikabarkan lebih sekitar 6 kilogram di atas berat idealnya. Karena alasan inilah Solari memilih untuk tidak memainkan Marcelo.

3. Marcelo terus diisukan akan hengkang ke Juventus

Alami Kelebihan Berat Badan, Marcelo Dicadangkan Solariskysports.com

Dicadangkannya Marcelo semakin menguatkan kabar yang menyebutkan jika Marcelo akan hengkang ke Juventus. Cristiano Ronaldo, yang merupakan sahabat baiknya, dikabarkan terus membujuknya untuk pindah ke Turin. Namun, bek berpaspor Brazil tersebut mengaku tidak tertarik untuk pindah ke klub lain.

Baca Juga: Cedera Panggul, Courtois Absen Bela Real Madrid Selama Dua Pekan

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya