Terungkap, Alexander-Arnold Akui Sempat Ragukan Kemampuan Rashford

Alexander-Arnold pun kini menarik keraguannya tersebut

Bek milik Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengakui bahwa dirinya sempat meremehkan kemampuan yang dimiliki oleh penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Ia pun akhirnya mengakui kesalahannya karena telah meremehkan Rashford. Pasalnya, Alexander-Arnold sendiri mengakui bahwa Rashford menjadi pemain paling sulit yang pernah dihadapinya.

1. Alexander-Arnold akui sempat remehkan Rashford sebelum laga kontra MU

Terungkap, Alexander-Arnold Akui Sempat Ragukan Kemampuan Rashfordskysports.com

Alexander-Arnold mengakui kesalahan yang pernah dibuatnya. Hal tersebut terjadi di bulan Maret 2018 kemarin di mana saat itu menjadi duel pertama antara Rashford dan Alexander-Arnold. Kala itu, Jose Mourinho memasang Rashford sebagai penyerang sayap kiri dan berduel melawan Alexander-Arnold. Alhasil, Alexander-Arnold kewalahan menghadapi Rashford pada laga itu dan berhasil mencetak 2 gol.

“Pertandingan melawan Man United merupakan yang terberat dalam hal lawan langsung dan seseorang yang mengungguli saya dalam sepak bola profesional. Saya katakan saya sempat meremehkannya," ujar Alexander-Arnold.

Baca Juga: Rangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan

2. Alexander-Arnold jadikan hal tersebut sebagai pembelajaran

Terungkap, Alexander-Arnold Akui Sempat Ragukan Kemampuan Rashfordskysports.com

Kejadian tersebut sendiri cukup menampar Alexander-Arnold. Ia mengaku sangat terpukul setelah pertandingan tersebut. Namun, Alexander-Arnold menjadikan pertandingan tersebut sebagai pelajaran dan motivasi agar kejadian yang sama tak terulang lagi kedepannya. 

"Pertandingan tersebut adalah pertandingan yang paling saya benci. Sebagai pemain Liverpool, itu adalah pertandingan terburuk kami, namun kami menggunakan pertandingan itu sebagai pelajaran," ujar Rashford. "Saya masih sangat mengingat kekecewaan pada hari itu dan kami akan mencoba untuk melakukan segala cara agar situasi ini tidak terulang lagi di masa depan." 

3. Performa gemilang Rashford bersama MU

Terungkap, Alexander-Arnold Akui Sempat Ragukan Kemampuan Rashfordskysports.com

Rashford sendiri kini menjadi salah satu bintang yang paling bersinar di skuat The Red Devils. Ia berhasil menjadi pengaruh penting di dalam tim khususnya di lini depan.

Teranyar, Rashford berhasil menghantarkan Manchester United ke babak 8 besar Piala Liga Inggris usai menyingkirkan Chelsea 2-1. Di laga tersebut, Rashford berhasil mencetak 2 gol di mana salah satu golnya lahir dari tendangan bebas memukau dari jarak hampir mencapai 30 meter. 

Baca Juga: Lolos Putaran Lima Carabao Cup, Liverpool Ancam Boikot Pertandingan

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya