Tak Akur, Alexis Sanchez Hanya Punya 3 Teman Akrab di Man United

Memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan teman setim

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, diterpa isu tak sedap. Selain performanya yang tak kunjung membaik, Sanchez juga mengalami masalah dalam kehidupan sosialnya bersama seluruh pemain United. Sanchez dikabarkan tidak memiliki hubungan baik dengan rekan setimnya dan hanya berteman dengan 3 pemain di skuat Setan Merah.

1. Hanya berteman dengan David De Gea, Juan Mata dan Romelu Lukaku

Tak Akur, Alexis Sanchez Hanya Punya 3 Teman Akrab di Man Unitedgivemesport.com

Keberadaan Alexis Sanchez di dalam tim rupanya tidak diterima dengan baik oleh segenap pemain Manchester United. Di dalam skuat, Sanchez hanya akrab dengan 3 pemain lainnya yaitu De Gea, Juan Mata, dan Romelu Lukaku. Ia nyaris tidak berbicara dengan orang lain selain ketiga pemain tersebut.

2. Dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford

Tak Akur, Alexis Sanchez Hanya Punya 3 Teman Akrab di Man Unitedsportbible.com

Kondisi seperti ini dikabarkan membuat Sanchez merasa kesepian dan tidak betah bersama United. Akibatnya, pemain asal Chile tersebut berniat untuk meninggalkan Old Trafford di bulan Januari mendatang. Selain itu, gaya bermain Sanchez dinilai tidak cocok dengan taktik yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Hal itu membuat menit bermainnya terus berkurang. 

Baca Juga: Tangguh! Ini 5 Kiper Terbaik Manchester United Sepanjang Masa

3. Sanchez bergabung dengan skuat Manchester United pada Januari lalu

Tak Akur, Alexis Sanchez Hanya Punya 3 Teman Akrab di Man Unitedtwitter.com/ManUtd

Alexis Sanchez datang dari Arsenal ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin lalu. Kedatangannya termasuk paket barter dengan Henrikh Mkhitaryan yang kini berseragam Arsenal.

Di Old Trafford, performa Sanchez masih jauh dari harapan. Performanya tak sebuas dulu ketika ia masih berseragam Arsenal. Sejauh ini, mantan pemain Barcelona ini baru mencetak satu gol di musim 2018/19.

Baca Juga: Ditukar dengan Alexis Sanchez, Inilah 7 Fakta Unik Henrikh Mkhitaryan

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya