Comscore Tracker

Tampil Impresif, Barcelona Akan Ikat Ansu Fati dengan Kontrak Baru

Pemain muda tersebut menjadi sensasi musim ini

Mungkin tak banyak yang mengenal nama Ansu Fati di awal musim ini. Ansu Fati merupakan pemain muda yang masih berusia 16 tahun jebolan asli akademi Barcelona, La Masia. Fati pun berhasil mengejutkan publik di awal musim ini.

Ia berhasil menunjukkan performa gemilang kala menggantikan Lionel Messi yang absen lantaran mengalami cedera. Barcelona diklaim akan memberikan kontrak baru jangka panjang kepada Fati dalam waktu dekat.

1. Barcelona siap beri kontrak jangka panjang

Tampil Impresif, Barcelona Akan Ikat Ansu Fati dengan Kontrak Baruskysports.com

Ansu Fati pun kabarnya menjadi incaran banyak klub-klub besar di pasaran. Sadar bahwa pemainnya banyak menjadi incaran klub-klub besar, Barcelona mengambil langkah cepat. Pihak klub dalam waktu dekat ini kabarnya siap menyodorkan kontrak jangka panjang kepada Fati.

Hal ini dikarenakan pihak klub cukup yakin bahwa Fati berpotensi menjadi salah satu bintang yang bersinar di masa depan. Kontrak Fati sendiri akan berakhir 2022 nanti.

Baca Juga: Mekar Mewangi Ansu Fati

2. Klausul rilis dalam kontrak baru Ansu Fati

Tampil Impresif, Barcelona Akan Ikat Ansu Fati dengan Kontrak Barufootball365.com

Selain menyodorkan kontrak jangka panjang, Barcelona juga kabarnya memasukkan klausul rilis dengan nominal yang fantastis dalam kontrak tersebut. Laporan tersebut menyebutkan bahwa pemain kelahiran Guinea-Bissau tersebut akan dipagari dengan klausul rilis sebesar 100 juta Euro.

Sebuah angka fantastis untuk seorang pemain muda berusia 16 tahun. Angka tersebut diyakini dapat menghalangi kepergian Fati dari Camp Nou.

3. Performa apik Ansu Fati musim ini

Tampil Impresif, Barcelona Akan Ikat Ansu Fati dengan Kontrak Baruskysports.com

Ansu Fati berhasil mencuri perhatian di awal musim ini bersama Barcelona. Ia berhasil menampilkan performa memukau di lini depan Blaugrana dengan mencetak beberapa gol. Bahkan pada laga debutnya kontra Valencia, ia berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga yang berkesudahan 5-2 tersebut.

Ansu Fati juga baru saja resmi dinaturalisasi menjadi warga negara Spanyol. Alhasil, ia akan bermain untuk Timnas U-21 Spanyol.

Baca Juga: Ansu Fati Pecahkan Rekor, Namun Barcelona Gagal Tundukkan Osasuna

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You