Bakal Hengkang, Arjen Robben Kabarnya Lebih Memilih Bermain di MLS

Ia telah memutuskan untuk hengkang di akhir musim

Winger milik Bayern Munich, Arjen Robben telah dipastikan akan meninggalkan klub di akhir musim nanti. Ia pun akan berstatus bebas transfer dan bebas bergabung dengan klub mana pun secara cuma-cuma.

Salah satu klub yang dikabarkan menaruh minat kepada Robben adalah klub Serie A, Inter Milan. Akan tetapi, Robben dilaporkan lebih berminat untuk bermain di kompetisi tertinggi Amerika Serikat, MLS.

1. Akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim

Bakal Hengkang, Arjen Robben Kabarnya Lebih Memilih Bermain di MLSskysports.com

Bergabung dengan Bayern Munich sejak 2009, Robben akhirnya memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini. Kontraknya akan habis dan pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Hal ini mengingat umur Robben yang dapat dikatakan cukup senja untuk ukuran seorang pesepak bola, yakni 35 tahun. Alhasil, Robben akan berstatus bebas transfer di akhir musim nanti.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Mantan Bintang Man United Hijrah ke MLS

2. Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Robben

Bakal Hengkang, Arjen Robben Kabarnya Lebih Memilih Bermain di MLSskysports.com

Meski telah berusia 35 tahun, nyatanya masih ada klub yang meminati jasa Robben. Salah satunya adalah klub Serie A, Inter Milan, yang kabarnya mengincar jasa Robben di musim depan. Banyaknya pengalaman yang dimiliki Robben diklaim dapat menjadi bekal positif untuk para pemain di skuat Inter Milan. Selain itu, harganya yang gratis juga membuat Inter Milan tak perlu memusingkan soal biaya transfer.

3. Robben kabarnya lebih tertarik bermain di MLS

Bakal Hengkang, Arjen Robben Kabarnya Lebih Memilih Bermain di MLSskysports.com

Usaha Inter Milan untuk mendatangkan Robben pun butuh usaha ekstra. Pasalnya, Robben diklaim lebih tertarik untuk bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS), ketimbang bermain di Serie A. MLS sendiri memang terkenal sebagai liga favorit bagi para pesepak bola yang telah memasuki akhir dari kariernya.

Baca Juga: 6 Pemain Top Dunia yang Bermain di MLS, Ada Idolamu?

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya