Mimpi Lama, Aubameyang Dikabarkan Tertarik untuk Gabung Real Madrid

Berita buruk untuk para suporter Arsenal

Bintang milik Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Aubameyang sendiri kabarnya telah lama bermimpi untuk bermain bersama Real Madrid. Laporan yang beredar bahkan menyebut bahwa Aubameyang kerap bertanya kepada Dani Ceballos mengenai kehidupan di Madrid.

1. Real Madrid merupakan mimpi lama Aubameyang

Mimpi Lama, Aubameyang Dikabarkan Tertarik untuk Gabung Real Madridskysports.com

Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Aubameyang telah bercita-cita untuk berseragam Los Blancos sedari dulu. Ia bahkan pernah mengakui mimpinya tersebut kala masih berseragam Borussia Dortmund.

Bahkan, Aubameyang telah berjanji kepada sang kakek bahwa dirinya suatu hari nanti akan berseragam Real Madrid. Di usianya yang telah menginjak 30 tahun, Aubameyang tak memiliki banyak waktu lagi.

"Sebelum dia meninggal dua tahun lalu, saya telah berjanji kepadanya bahwa suatu hari nanti saya akan bermain untuk Real Madrid," ujar Aubameyang tahun 2016 silam.

2. Aubameyang kabarnya sedang menggali informasi

Mimpi Lama, Aubameyang Dikabarkan Tertarik untuk Gabung Real Madridskysports.com

Tanda-tanda ketertarikan Aubameyang untuk hengkang ke Real Madrid adalah belakangan ini ia diklaim kerap kali mencari informasi mengenai kehidupan di Madrid. Aubameyang bahkan kerap kali berkomunikasi dengan rekan setimnya, Dani Ceballos, untuk mengorek informasi.

Ceballos sendiri bergabung bersama Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim. Oleh karena itu, bukan tak mungkin bagi Aubameyang untuk meninggalkan The Gunners dan bergabung dengan klub impiannya.

Baca Juga: Arsenal Ditahan Tottenham Hotspur, Aubameyang: Kami Harusnya Menang

3. Potensi Aubameyang gabung Real Madrid

Mimpi Lama, Aubameyang Dikabarkan Tertarik untuk Gabung Real Madridfootball365.com

Real Madrid sendiri memang pernah tertarik untuk mendatangkan Aubameyang pada tahun 2017 silam. Kala itu, penampilan impresifnya bersama Dortmund berhasil membuat Los Blancos kepincut. Namun, Real Madrid tak kunjung melakukan penawaran resmi kepada Aubameyang. Hingga pada akhirnya, Aubameyang bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018 lalu.

Saat ini, Real Madrid diberitakan sedang mengincar seorang penyerang untuk mempertajam lini depannya. Zinedine Zidane diklaim tidak puas dengan performa Luka Jovic yang tampil mengecewakan di awal musim ini.

Baca Juga: Lempar Kulit Pisang ke Aubameyang, Suporter Tottenham Ditangkap

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya