Barcelona Siap Tawarkan Kontrak Seumur Hidup kepada Lionel Messi

Pihak klub sedang menjalani negosiasi intensif

Mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi, kabarnya akan mendapatkan kontrak seumur hidup dari pihak klub dalam jangka waktu dekat ini. Kontrak tersebut akan mengikat Messi di Camp Nou hingga dirinya memutuskan untuk pensiun nanti. Presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu, dan ayah Messi, Jorge, kabarnya sedang melakukan negosiasi secara intensif.

1. Barcelona akan ikat Messi hingga pensiun

Barcelona Siap Tawarkan Kontrak Seumur Hidup kepada Lionel Messiskysports.com

Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut masih menyisakan kontrak selama 2 tahun ke depan di Barcelona. Akan tetapi, pihak Barcelona kabarnya cukup yakin dapat mempertahankan La Pulga hingga bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar nanti. Di dalam kontrak barunya nanti, Messi diklaim akan terikat kontrak hingga dirinya pensiun. Messi sendiri dapat dikatakan telah memenangi seluruh gelar bergengsi bersama tim asal Catalunya tersebut.

Baca Juga: 3 Fakta David De Gea, Kiper Man United yang Siap Dibajak Juventus

2. Messi memiliki klausul khusus di dalam kontraknya

Barcelona Siap Tawarkan Kontrak Seumur Hidup kepada Lionel Messiskysports.com

Lionel Messi juga kini memiliki sebuah klausul spesial di dalam kontraknya. Klausul tersebut dapat membuat Messi pergi dari Camp Nou pada akhir musim ini. Messi dapat kapanpun pergi dari Barcelona secara gratis. Hal itu tercantum di dalam kontraknya dengan Barcelona pada tahun 2017 yang lalu. Kala itu, Messi menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun.

3. Messi kabarnya ingin pensiun di Argentina

Barcelona Siap Tawarkan Kontrak Seumur Hidup kepada Lionel Messiskysports.com

Penawaran kontrak baru ini pun memiliki sebuah persoalan. Pasalnya, Messi secara terang-terangan pernah mengakui bahwa dirinya ingin kembali bermain untuk klub pertamanya, Newell's Old Boys. Ia juga mengisyaratkan ingin menjalani akhir karirnya di Argentina. Messi sendiri telah berseragam El Barca sejak musim 2004-2005 dan telah mengukir banyak sejarah bersama klub.

Baca Juga: Nasibnya di MU Belum Jelas, Juventus Siap Rekrut David Dea

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya