Bebas Transfer, Diego Godin Sepakat Gabung Raksasa Serie A

Kontraknya akan habis di penghujung musim

Bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Serie A, Inter Milan. Kesepakatan ini menyangkut kepindahannya ke klub asal ibu kota Italia tersebut. Godin sendiri dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan mulai dari musim panas mendatang.

1. Akan terikat kontrak selama 2 tahun

Bebas Transfer, Diego Godin Sepakat Gabung Raksasa Serie Askysports.com

Bek tengah berpaspor Uruguay tersebut dilaporkan telah sepakat untuk meneken kontrak bersama Inter Milan. Di dalam kontrak tersebut, disebutkan bahwa Godin akan terikat kontrak selama 2 tahun di Giuseppe Meazza. Opsi perpanjangan kontrak untuk tahun ketiga juga disebutkan tercantum di dalam kontrak.

Baca Juga: Imbas Rasisme Suporter, Inter Milan Dihukum FIGC

2. Akan bergabung dengan status bebas transfer

Bebas Transfer, Diego Godin Sepakat Gabung Raksasa Serie Afutaa.com

Bek berusia 32 tahun itu akan bergabung dengan Inter Milan mulai musim depan. Godin tercatat masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga akhir musim ini. Oleh karena itu, Godin akan bergabung dengan Inter Milan dengan cuma-cuma alias gratis karena berstatus bebas transfer.

3. Akan bereuni dengan mantan rekan setim

Bebas Transfer, Diego Godin Sepakat Gabung Raksasa Serie Aworldsoccertalk.com

Di Inter Milan, Diego Godin akan bereuni dengan mantan rekannya di Atletico Madrid, Miranda. Duet Godin-Miranda kala itu sukses menghantarkan Atletico untuk menjuarai La Liga Spanyol musim 2013/14. Miranda sendiri meninggalkan Atletico untuk bergabung dengan Inter Milan 3 tahun silam.

Baca Juga: Juventus Pastikan Higuain Tak Akan Gabung Chelsea

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya