Beri Pujian, Rashford: Aguero Striker Paling Komplit di Liga Inggris

Rashford mengaku kagum dengan Aguero

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku sangat mengagumi striker milik Manchester City, Sergio Aguero. Ia bahkan tak ragu untuk menyebut Sergio Aguero sebagai striker paling lengkap di Liga Inggris. Ia menilai Aguero sebagai pemain yang serbabisa dan cocok untuk dijadikan teladan. Selain Aguero, Rashford juga mengaku mengidolakan Harry Kane dan Aubameyang.

1. Rashford mengaku mengagumi Sergio Aguero

Beri Pujian, Rashford: Aguero Striker Paling Komplit di Liga Inggrisskysports.com

Meskipun berada di kubu klub Manchester yang berbeda, Marcus Rashford tak sungkan untuk memuji striker rival klubnya tersebut. Striker berpaspor Argentina itu disebut Rashford layak untuk dijadikan seorang panutan. Ketajaman Aguero di depan gawang seakan-akan menjadi momok bagi penjaga gawang lawan.

"Saya pikir penyerang tengah yang paling lengkap adalah Sergio Aguero. Bahkan saat ia sedang bermain buruk, ia masih dapat membukukan banyak gol. Untuk saya, itu merupakan ciri seorang penyerang tengah yang ingin selalu saya miliki," ujar Rashford.

Baca Juga: Cetak Hattrick Ke-11 di Liga Inggris, Aguero Samai Rekor Alan Shearer

2. Rashford juga mengaku mengidolakan Harry Kane dan Aubameyang

Beri Pujian, Rashford: Aguero Striker Paling Komplit di Liga Inggrisskysports.com

Pemain berpaspor Inggris tersebut ternyata tak hanya mengidolakan seorang Sergio Aguero saja. Ia juga mengaku mengagumi striker milik duo klub London Utara, Arsenal dan Tottenham. Dari kubu Tottenham, Rashford mengaku menyukai Harry Kane, sedangkan dari Arsenal, Rashford mengidolakan seorang Pierre Emerick Aubameyang.

"Saya juga menyukai permainan dari Harry Kane, posisinya, pergerakannya. Ia adalah pemain yang pintar. Saya juga menyukai striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang,” tambah Rashford.

3. Statistik Rashford musim ini

Beri Pujian, Rashford: Aguero Striker Paling Komplit di Liga Inggrisskysports.com

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut kini berhasil menjadi pemain inti di Manchester United. Ia berhasil menyingkirkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak The Red Devils. Rashford pun berhasil tampil cukup meyakinkan pada musim ini. Sejauh ini, Rashford telah berhasil mengemas 12 gol dan 9 assist bersama Manchester United.

Baca Juga: Solksjaer: Rashford Pasti Menyaksikan Cristiano Ronaldo Saat Latihan

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya