Berselisih dengan Ronaldo, Allegri Kabarnya Ingin Tinggalkan Juventus

Berita mengejutkan datang dari pelatih Juventus

Pada laga lanjutan Serie A pekan ke-26, Juventus berhasil memetik poin penuh dari kandang Napoli di San Paolo. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 1-2 tersebut, terjadi beberapa insiden yang menghiasi jalannya laga.

Salah satu insiden tersebut adalah ketika Ronaldo tertangkap sedang membentak Allegri yang berada di pinggir lapangan. Usai laga, Allegri pun memberikan isyarat bahwa ia ingin meninggalkan Si Nyonya Tua.

1. Ronaldo tertangkap membentak Allegri pada laga kontra Napoli

Laga Juventus kontra Napoli tersebut pun dihiasi dengan beberapa insiden. Dua buah kartu merah keluar dari kantong wasit masing-masing untuk Alex Meret dari kubu Napoli dan Miralem Pjanic untuk kubu Juventus. Namun, insiden yang paling mengundang perhatian adalah ketika Ronaldo tertangkap membentak Allegri.

Mantan pemain Real Madrid itu kabarnya tidak senang dengan strategi bermain Allegri yang memintanya untuk bermain lebih bertahan. Sedangkan Ronaldo meminta Juventus untuk tampil lebih menyerang.

2. Usai laga, Allegri menyinggung soal masa depannya di Juventus

Berselisih dengan Ronaldo, Allegri Kabarnya Ingin Tinggalkan Juventusskysports.com

Usai laga tersebut, Allegri pun menyinggung soal masa depannya di Juventus kepada para awak media. Ia mengaku masih belum menemui kejelasan mengenai masa depannya di Turin. Kontrak Allegri pun tercatat akan habis tahun depan dan belum ada tanda-tanda darinya untuk memperpanjang kontrak.

"Berhubungan dengan masa depan saya, telah saya katakan, saya dan klub akan duduk untuk membahasnya musim ini atau selanjutnya. Saya sangat bahagia berada di Juventus. Tetapi, kedua belah pihak perlu untuk mencapai kesepakatan dengan cara yang terbaik untuk diambil," ujar Allegri.

Baca Juga: Demi Datangkan Federico Chiesa, Juventus Bakal Korbankan Diego Costa

3. Beberapa pelatih telah dihubung-hubungkan dengan Juventus

Berselisih dengan Ronaldo, Allegri Kabarnya Ingin Tinggalkan Juventusskysports.com

Berita mengenai keinginan Allegri untuk meninggalkan Juventus tampaknya diambil serius oleh pihak klub. Beberapa nama pelatih beken pun kabarnya telah masuk ke dalam radar Juventus sebagai pengganti Allegri nantinya.

Nama-nama seperti Zinedine Zidane, Didier Deschamps, hingga Jurgen Klopp kabarnya akan menjadi incaran Juventus untuk ke depannya. Di sisi lain, Allegri dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke Real Madrid dan Inter Milan.

Baca Juga: Jarang Dimainkan di City, Riyad Mahrez Jadi Incaran Juventus

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya