Capai Kesepakatan Pra Kontrak, Herrera Selangkah Lagi Gabung PSG

Kontrak Herrera akan habis pada akhir musim ini

Gelandang milik Manchester United, Ander Herrera, dikabarkan selangkah lagi akan keluar dari Old Trafford. Bahkan, Ander Herrera diklaim telah menyetujui pra kontrak bersama Paris Saint-Germain dan akan bergabung pada musim depan.

Hal ini dikarenakan kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Herrera dikabarkan tidak memperpanjang kontrak di Manchester United lantaran kenaikan gaji yang dimintanya tidak dipenuhi oleh manajemen klub.

1. Dikabarkan telah mencapai kesepakatan prakontrak bersama PSG

Capai Kesepakatan Pra Kontrak, Herrera Selangkah Lagi Gabung PSGskysports.com

Paris Saint-Germain sendiri telah membuat langkah awal dengan menyodorkan perjanjian prakontrak kepada Herrera. Dalam kesepakatan tersebut, disebutkan jika Herrera akan mendapatkan gaji sebesar 150 ribu pound sterling per pekan.

Ia juga disinyalir akan menandatangani kontrak selama 3 tahun. Alhasil, Herrera diklaim selangkah lagi akan pergi meninggalkan The Red Devils.

Baca Juga: Sebut Para Pemain PSG Sombong, Emmanuel Petit: Wenger Bukan Solusinya

2. Man United enggan memenuhi persyaratan yang diminta Herrera

Capai Kesepakatan Pra Kontrak, Herrera Selangkah Lagi Gabung PSGskysports.com

Herrera sendiri kabarnya masih ingin untuk bertahan di Old Trafford. Ia dikabarkan meminta kenaikan gaji kepada manajemen klub dalam kesepakatan kontrak barunya.

Akan tetapi, pihak klub merasa keberatan dengan kenaikan gaji yang diminta oleh Herrera. Oleh karena itu, pemain berpaspor Spanyol tersebut pun kabarnya enggan untuk memperpanjang kontrak dan akan mengakhiri kontraknya di akhir musim.

3. Statistik Herrera di Manchester United

Capai Kesepakatan Pra Kontrak, Herrera Selangkah Lagi Gabung PSGskysports.com

Herrera sendiri merupakan salah satu pilar penting di dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer di musim ini. Ia kala itu didatangkan dari Athletic Bilbao pada musim panas 2014 dengan mahar mencapai 30 juta euro. Selama 5 tahun berkarir bersama Manchester United, Herrera berhasil mencatatkan 187 penampilan dengan torehan 20 gol.

Perginya Herrera dari Old Trafford dipastikan akan menjadi suatu kehilangan besar untuk skuat Manchester United. I 

Baca Juga: Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang Man United, Herrera Jadi Buruan PSG

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya