Cedera Engkel, Harry Kane Terpaksa Absen Selama Satu Bulan

Tottenham mengalami krisis striker

Setelah mengalami kekalahan dari Manchester United, Tottenham Hotspurs kembali mendapat berita buruk. Striker andalan mereka, Harry Kane, mengalami cedera engkel dan diperkirakan akan absen selama satu bulan. Absennya Kane memaksa Pochettino harus memutar otak karena Spurs kini sedang mengalami krisis striker.

1. Mendapat cedera engkel di laga kontra Man United

Cedera Engkel, Harry Kane Terpaksa Absen Selama Satu Bulanskysports.com

Pada laga kontra Man United, Kane harus menerima perawatan sesaat setelah peluit panjang dibunyikan. Kane mendapat cedera engkel setelah mendapat tekel dari bek MU, Victor Lindelof. Pemain berpaspor Inggris itu pun tampak berjalan dengan terpincang-pincang menuju terowongan. Pochettino yang melihat hal itu pun mengaku sangat khawatir.

“Saya khawatir dengan kondisinya (Kane). Saya pikir dia mendapat tekel buruk dan memutar pergelangan kakinya, sekarang kita perlu melihat kondisinya beberapa hari ke depan dan berharap itu bukan masalah besar," ujar Pochettino.

Baca Juga: Yang Tersisa Usai Tottenham Hotspur vs Manchester United

2. Diperkirakan akan absen selama satu bulan

Cedera Engkel, Harry Kane Terpaksa Absen Selama Satu Bulanskysports.com

Cedera engkel yang dialami Kane dilaporkan cukup parah. Engkel Kane dikabarkan mengalami bengkak dan perlu dilakukan pemeriksaan yang lebih lanjut. Dugaan awal, Kane akan absen selama minimal satu bulan. Kane pun diragukan untuk tampil di babak 16 besar Liga Champions bulan depan kontra Borussia Dortmund.

3. Spurs alami krisis striker

Cedera Engkel, Harry Kane Terpaksa Absen Selama Satu Bulanskysports.com

Cedera Kane merupakan pukulan telak untuk Tottenham Hotspurs. Bagaimana tidak, Spurs sebelumnya harus ditinggal strikernya, Son Heung-Min, yang akan berlaga di Piala Asia bersama Korea Selatan. Kini, Spurs hanya menyisakan 2 pemain yang dapat menggantikan peran Kane, yaitu Fernando Llorente dan Vincent Janssen.

Baca Juga: Terpaksa Kembali Tinggalkan Tottenham, Son Heung-Min Minta Maaf

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya