Comscore Tracker

Cedera Parah, Bek Arsenal Absen Hingga Akhir Musim

Cedera ini didapatkannya pada saat laga kontra Man United

Kabar buruk datang menerpa klub asal London, Arsenal. Bek mereka yang belakangan menjadi andalan, Rob Holding, harus mengakhiri musim ini lebih cepat. Hal ini terjadi karena cedera yang didapatkannya saat Manchester United menghadapi Arsenal pekan lalu.

1. Dipastikan akan absen hingga akhir musim

Cedera Parah, Bek Arsenal Absen Hingga Akhir Musimbigwnews.com

Melalui situs resminya, Arsenal memastikan bahwa Rob Holding harus absen hingga akhir musim ini. Hal itu terjadi karena cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang diderita Holding. Dalam laga yang berakhir 2-2 tersebut, Holding mendapatkan cedera ACL di lutut kirinya setelah berduel dengan penyerang United, Marcus Rashford.

Baca Juga: Tahan Imbang Arsenal, Mourinho: Para Pemain Tunjukkan Sikap Fantastis

2. Berhasil menjadi andalan Arsenal musim ini

Cedera Parah, Bek Arsenal Absen Hingga Akhir Musimarsenalpics.com

Bek berusia 23 tahun itu kini sedang menjadi andalan Arsenal di lini belakang. Sejak awal musim, ia berhasil dipercaya oleh Unai Emery untuk menjadi starter reguler di lini pertahanan The Gunners. Holding berhasil mencatatkan 16 penampilan dari total 22 pertandingan yang telah Arsenal mainkan di semua ajang musim ini. Tak ayal manajer Arsenal, Unai Emery, menggambarkan cedera tersebut sebagai sebuah kehilangan besar.

3. Arsenal sedang diterpa badai cedera

Cedera Parah, Bek Arsenal Absen Hingga Akhir Musimsportsclub.co.za

Sejauh ini, performa Arsenal di Premier League dapat dikatakan cukup stabil. Namun ditengah kondisi positif ini, kini Arsenal sedang dilanda oleh badai cedera para pemainnya. Total 8 pemainnya kini sedang mengalami cedera. Pemain Arsenal yang sedang dilanda cedera antara lain Konstantinos Mavropanos, Danny Welbeck, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan yang terbaru Rob Holding.

Baca Juga: Manchester United Siap Datangkan Mauricio Pochettino Untuk Musim Depan

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya