Demi Eriksen, Real Madrid Tawari Spurs Gareth Bale dan 50 Juta Pounds

Bale sudah tak lagi menjadi pilihan utama Madrid

Begitu malang nasib winger Real Madrid, Gareth Bale, yang kini perlahan-lahan mulai tersisih dari skuat utama Real Madrid. Pemain yang pernah mendapat status sebagai pemain termahal dunia itu pun sempat menjadi salah satu pemain utama Real Madrid.

Akan tetapi, semenjak kedatangan pelatih Santiago Solari, menit bermain Bale terus berkurang. Ia pun kini kabarnya dijadikan Real Madrid sebagai salah satu alat tukar demi mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs.

1. Bale tak lagi menjadi pilihan utama Real Madrid

Demi Eriksen, Real Madrid Tawari Spurs Gareth Bale dan 50 Juta Poundsskysports.com

Musim ini sendiri berjalan buruk untuk pemain berpaspor Wales tersebut. Digadang-gadang akan menggantikan posisi Ronaldo yang hengkang ke Juventus, Bale malah tampil mengecewakan. Dirinya kerap kali tampil inkonsisten sehingga membuat manajemen Real Madrid dikabarkan telah hilang kesabaran.

Di bawah asuhan Santiago Solari, Bale jarang mendapatkan menit bermain. Solari sendiri lebih memilih untuk memainkan Vinicius Jr sebagai pemain utama di Real Madrid.

Baca Juga: Gareth Bale Diejek Fans Real Madrid, Sang Agen Tak Terima

2. Real Madrid sudah lama mengincar Eriksen

Demi Eriksen, Real Madrid Tawari Spurs Gareth Bale dan 50 Juta Poundsskysports.com

Real Madrid pun belum mau menyerah untuk mendatangkan pemain yang telah diincarnya sejak lama, Christian Eriksen. Pemain berpaspor Swiss tersebut ingin didatangkan Real Madrid sebagai pengganti Luka Modric yang perlahan-lahan mulai termakan usia.

Demi mendatangkan Eriksen ke Santiago Bernabeu, Real Madrid kabarnya menyodorkan tawaran uang 50 juta pound sterling ditambah dengan Gareth Bale dalam negosiasinya.

3. Eriksen sendiri belum memperpanjang kontraknya di Spurs

Demi Eriksen, Real Madrid Tawari Spurs Gareth Bale dan 50 Juta Poundsskysports.com

Kesempatan Madrid untuk mendatangkan Eriksen pun tampaknya terbuka lebar. Pasalnya, hingga saat ini Eriksen masih belum memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspurs yang akan habis pada tahun depan.

Uang sebesar 50 juta pound sterling ditambah Gareth Bale pun tampaknya akan menjadi godaan yang begitu berat untuk Tottenham Hotspurs. Bale sendiri pernah membela Spurs sejak tahun 2007 sebelum bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013.

Baca Juga: Tunda Perpanjangan Kontrak Dengan Spurs, Eriksen Jadi Target Madrid

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya