Diejek Pendukungnya Sendiri, Sadio Mane Menangis Pasca Laga

Sadio Mane tak kuat menahan air mata meski Senegal menang

Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, tak kuat menahan air mata setelah membawa Senegal meraih kemenangan di laga lanjutan kualifikasi Piala Afrika. Meskipun menang, usai laga Mane terlihat menutup kepala dengan kausnya sambil menangis. Melihat hal itu, rekan-rekan Mane langsung datang menghampiri untuk menghibur pemain bernomor punggung 10 tersebut.

1. Dicemooh fans sendiri karena penampilan buruknya

Diejek Pendukungnya Sendiri, Sadio Mane Menangis Pasca Lagastandardmedia.co.ke

Mantan pemain Southampton ini bermain penuh 90 menit penuh dan tidak mengalami cedera apapun. Usut punya usut, ternyata penyerang Senegal itu menangis pasca laga karena mendapat cemoohan dan ejekan dari pendukungnya sendiri selama pertandingan berlangsung. Mane diejek karena tidak mampu memanfaatkan peluang emas yang ada.

Baca Juga: Senegal Masih Menunggu "Ledakan" Sadio Mane

2. Bukan pertama kali menangis saat membela Senegal

Diejek Pendukungnya Sendiri, Sadio Mane Menangis Pasca Lagagivemesport.com

Kejadian ini bukanlah kali pertama untuk seorang Sadio Mane. Di Piala Afrika 2017, Mane dibawa keluar lapangan sambil menangis setelah kehilangan peluang penalti penting untuk Senegal. Meski begitu, manajer Mane di Liverpool, Jurgen Klopp, memuji anak didiknya sebagai pemain yang luar biasa.

"Dia pemain luar biasa, saya tidak pernah punya pendapat lain," kata Klopp.

3. Senegal menang tipis atas Equatorial Guinea

Diejek Pendukungnya Sendiri, Sadio Mane Menangis Pasca Lagatech2.org

Di laga lanjutan kualifikasi Piala Afrika grup A, Senegal kembali meraih hasil positif. Tim berjuluk The Lions of Teranga itu belum terkalahkan dan kembali menang 0-1 atas tuan rumah Equatorial Guinea. Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh bek kiri Luis Meseguer.

Baca Juga: Striker Liverpool Daniel Sturridge Dituduh Terlibat Perjudian

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya