Dikaitkan dengan Juventus, Pep Guardiola Mengaku Tak Tertarik

Ia membantah semua kabar yang beredar

Belakangan ini, santer terdengar Pep Guardiola akan menjadi pelatih Juventus untuk musim depan. Guardiola bahkan kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus. Guardiola disebut akan menggantikan Massimiliano Allegri yang masa depannya mulai menjadi tanda tanya besar di Turin. Namun, usai meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Watford (10/3), Guardiola membantah semua kabar tersebut.

1. Guardiola dikabarkan akan menjadi pengganti Massimiliano Allegri

Dikaitkan dengan Juventus, Pep Guardiola Mengaku Tak Tertarikskysports.com

Berita mengenai kepindahan Guardiola ke Juventus pun belakangan ini menjadi topik panas. Guardiola diklaim akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Ia pun kabarnya telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Juventus. Tak hanya itu, berita kepindahan Guardiola semakin mencuat ketika kakak Guardiola, Pere, tampak terlihat berada di Turin beberapa saat yang lalu.

Baca Juga: Berselisih dengan Ronaldo, Allegri Kabarnya Ingin Tinggalkan Juventus

2. Namun, Guardiola membantah semua kabar tersebut

Dikaitkan dengan Juventus, Pep Guardiola Mengaku Tak Tertarikskysports.com

Terus dikaitkan dengan Juventus, Guardiola akhirnya angkat suara. Ia mengaku tak tertarik untuk menjadi pelatih Cristiano Ronaldo dkk musim depan. Guardiola juga mengaku masih ingin berada di Manchester City kecuali dirinya dipecat oleh klub. Mantan pelatih Bayern Munchen itu juga masih menyisakan 2 tahun kontrak di Etihad Stadium.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun lebih di Manchester City dan saya tidak akan pergi ke mana pun kecuali saya dipecat. Saya berharap berada di sini untuk dua tahun lagi dan mungkin lebih," ujar Guardiola.

3. Allegri dikabarkan akan dipecat Juventus

Dikaitkan dengan Juventus, Pep Guardiola Mengaku Tak Tertarikskysports.com

Kabar mengenai pemecatan Massimiliano Allegri menjadi topik panas belakangan ini. Hubungan yang memanas antara petinggi klub dengan Allegri dituding menjadi penyebab utamanya. Penyebab keretakan hubungan itu sendiri disebabkan setelah Allegri diduga bertemu dengan CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, pekan lalu. Hal tersebut membuat presiden Juventus, Andrea Agnelli, panas hati. Tak ayal, Allegri terus dikabarkan akan dipecat oleh klub.

Baca Juga: Juventus Menang Lagi, Allegri Sudah Bisa Lihat Garis Finis

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya