Comscore Tracker

Merasa Diuntungkan, Dybala: Saya Lebih Senang Dilatih Maurizio Sarri

Gaya permainan Sarri lebih cocok dengan Dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya lebih senang bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri ketimbang pelatih Juventus terdahulu, Massimiliano Allegri.

Menurutnya, gaya bermain Sarri yang menyerang membuatnya merasa lebih nyaman. Selain itu, gaya bermain itu juga membuat dirinya merasa lebih diuntungkan sebagai seorang penyerang. Ia juga kini perlahan-lahan mulai dapat merebut hati Sarri.

1. Dybala lebih senang dengan permainan menyerang ala Sarri

Merasa Diuntungkan, Dybala: Saya Lebih Senang Dilatih Maurizio Sarriskysports.com

Kepindahan Sarri menggantikan Allegri pun membawa berkah kepada Dybala. Menurut Dybala, permainan menyerang ala Sarri cocok dengan tipe permainan yang ia inginkan. Ia pun secara terbuka mengatakan bahwa nyaman bermain di bawah asuhan Sarri. Hal ini pula yang membuat performanya di Juventus perlahan-lahan membaik.

"Saya yakin bersama dengan Sarri, saya akan mulai bersenang-senang, bekerja, dan membuktikan nilai lebih saya. Itulah yang akan saya coba lakukan," ujar Dybala.

Baca Juga: Kiss-tiano! Kecup Manis Cristiano Ronaldo untuk Paulo Dybala

2. Kedatangan Sarri hampir membuat Dybala terbuang

Merasa Diuntungkan, Dybala: Saya Lebih Senang Dilatih Maurizio Sarriskysports.com

Dybala sendiri sejatinya telah jarang dimainkan kala masih diasuh oleh Massimiliano Allegri. Hal ini tak lain karena kedatangan Cristiano Ronaldo di musim lalu. Dybala pun banyak menghabiskan waktunya sebagai pelapis dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Pemain asal Argentina itu bahkan masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas kemarin.

Klub-klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint Germain kabarnya tertarik untuk merekrutnya. Namun, hingga akhir bursa transfer, Dybala batal pindah dan tetap di Turin.

3. Dybala perlahan-lahan mulai bangkit

Merasa Diuntungkan, Dybala: Saya Lebih Senang Dilatih Maurizio Sarriskysports.com

Dybala pun kini perlahan-lahan mulai kembali menunjukkan performa terbaiknya. Ia pun tampaknya mulai bisa mencuri hati Sarri. Terakhir, ia berhasil mencetak satu gol penting kala Juventus berhasil menang 2-1 atas Inter Milan pada akhir pekan lalu dalam laga lanjutan Serie A.

Ia juga berhasil mencatatkan 2 assist sejauh ini di Serie A. Tak hanya itu, ia pun mendapat kepercayaan untuk turun sejak menit pertama dalam empat pertandingan terakhir.

Baca Juga: Ingin Reuni, N'Golo Kante Jadi Incaran Maurizio Sarri di Juventus

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You