Dirumorkan Tak Betah di Barca, Manchester United Siap Tampung Coutinho

Dirinya baru satu tahun bergabung dengan Blaugrana

Bursa transfer musim dingin memang menyajikan banyak cerita menarik. Mantan bintang Liverpool, Phillipe Coutinho, dikabarkan mulai gerah bersama klub yang sedang dibelanya saat ini, Barcelona. Melihat kesempatan ini, Manchester United dikabarkan berminat untuk memboyong Coutinho kembali ke Premier League.

1. Coutinho baru satu tahun bergabung dengan Barcelona

Dirumorkan Tak Betah di Barca, Manchester United Siap Tampung Coutinhogivemesport.com

Rumor transfer ini cukup mengagetkan mengingat Coutinho baru saja bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin tahun lalu. Kala itu, saga transfer Coutinho menjadi perbincangan banyak pihak. Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dengan mahar fantastis sebesar 142 juta pounds.

Baca Juga: Dilirik Manchester United, Pochettino Ingin 20 Tahun di Tottenham

2. Sulit mendapat menit bermain bersama Barcelona

Dirumorkan Tak Betah di Barca, Manchester United Siap Tampung Coutinhoupi.com

Meski sudah setahun bergabung bersama Barcelona, Coutinho sendiri masih sulit untuk tampil reguler bersama tim utama. Melimpahnya gelandang Barcelona membuat Coutinho sulit untuk menembus skuat utama Barcelona. Oleh karena itu, playmaker Brazil tersebut dikabarkan frustasi dan ingin mencari pelabuhan baru.

3. Banyak klub besar siap menampung Coutinho

Dirumorkan Tak Betah di Barca, Manchester United Siap Tampung Coutinhoskysports.com

Berita kepindahan Coutinho ini membuat banyak klub siap untuk menampungnya. Manchester United sendiri merupakan klub yang dikabarkan berada di posisi terdepan dalam transfer Phillipe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer kali ini. Peminat Coutinho pun tak sedikit. Klub-klub besar seperti Manchester City, Chelsea, dan Paris Saint-Germain dikabarkan siap untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho.

Baca Juga: Mengenal Jean-Clair Todibo, Pemuda Prancis Rekrutan Baru Barcelona

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya