Disarankan Rekrut Harry Kane, Ini Dia Tanggapan Solskjaer

Lini depan Manchester United masih menjadi masalah besar

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapannya atas saran untuk merekrut striker milik Tottenham Hotspur, Harry Kane. Saran tersebut sendiri datang dari mantan pemain The Red Devils, Roy Keane.

Hal ini dikarenakan lini depan Manchester United sedang mengalami penurunan performa dan jarang mencetak gol. Harry Kane disebut Roy Keane sebagai jawaban dari permasalahan Manchester United saat ini.

1. Roy Keane menyarankan Manchester United untuk merekrut Harry Kane

Disarankan Rekrut Harry Kane, Ini Dia Tanggapan Solskjaerskysports.com

Mantan kapten Manchester United tersebut menyampaikan pendapatnya terhadap permasalahan yang sedang dihadapi klub saat ini. Menurutnya, Manchester United harus merekrut Harry Kane.

Ia menyebutkan komentar tersebut saat menanggapi pertandingan Manchester United kontra Liverpool yang berakhir imbang 1-1 pada pekan kesembilan Premier League, akhir minggu lalu.  "Pergi dan dapatkan Kane dari Tottenham. Mudah, pergi saja dan mendapatkannya. Dia akan mencetak 20 gol semusim untuk klub dengan mata tertutup," ujar Keane.

Baca Juga: Permintaan Solskjaer, Timo Werner Masuk Daftar Belanja MU

2. Solskjaer: Kane salah satu pemain terbaik

Disarankan Rekrut Harry Kane, Ini Dia Tanggapan Solskjaerskysports.com

Tak tinggal diam, Solskjaer pun memberikan respon atas saran dari mantan rekan setimnya tersebut. Solskjaer menyebut bahwa dirinya senang dengan pemain bertipe finisher seperti Harry Kane. Akan tetapi, ia mengaku masih ingin memaksimalkan striker yang dimiliki Manchester United saat ini.

"Keane berbicara dengan cukup mudah, bukan begitu? Kane dan Lewandowski dan striker-striker kami merupakan tipe pemain yang berbeda, tapi saya suka striker yang dapat mengakhiri setengah peluang dan Kane merupakan salah satu yang terbaik, tapi dia pemain Tottenham," ujar Solskjaer.

3. Lini depan Manchester United sedang mandul

Disarankan Rekrut Harry Kane, Ini Dia Tanggapan Solskjaerskysports.com

Di bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United melepas 2 penyerang mereka. Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dilepas oleh klub ke Inter Milan. Lukaku dilepas secara penuh, sedangkan Sanchez hanya dipinjamkan selama semusim.

Lini depan Manchester United pun kini hanya menyisakan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan striker-striker muda yang masih minim pengalaman. Alhasil, kreativitas mereka di lini serang dan raihan gol menjadi minim.

Baca Juga: Tersingkir di Juventus, Manchester United Bakal Rekrut Emre Can?

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya