Comscore Tracker

Ditawari Kontrak Baru oleh MU, Rashford Minta Gaji Selangit

MU siap berikan kontrak jangka panjang untuk Rashford

Penyerang milik Manchester United, Marcus Rashford, telah memasuki 15 bulan terakhir dalam kontraknya. Melihat banyaknya klub yang mengincar jasa Rashford, tentu saja Manchester United ingin melindungi salah satu aset berharganya tersebut.

Manchester United dikabarkan siap memberikan Rashford kontrak jangka panjang selama 5 tahun. Akan tetapi, Rashford kabarnya meminta nominal gaji yang fantastis dalam kontrak barunya tersebut.

1. Rashford minta gaji 300 ribu pound sterling per pekan

Ditawari Kontrak Baru oleh MU, Rashford Minta Gaji Selangitskysports.com

Pemain berpaspor Inggris itu kabarnya meminta kenaikan gaji dalam kontrak barunya tersebut. Tak tanggung-tanggung, gaji yang dimintanya memiliki nominal yang fantastis. Gaji yang diminta Rashford disebutkan berada di angka 300 ribu pound sterling per pekan.

Gaji tersebut sama dengan gaji mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, sebelum pergi meninggalkan klub pada 2017. Saat ini, gaji Rashford berada di angka 80 ribu pound sterling per pekan.

Baca Juga: Marcus Rashford Jadi Objek Pembelajaran Simulasi Game FIFA 18

2. Akan diberikan kontrak jangka panjang selama 5 tahun

Ditawari Kontrak Baru oleh MU, Rashford Minta Gaji Selangitskysports.com

Manchester United sendiri dikabarkan siap memberikan kontrak jangka panjang kepada salah satu pemain andalannya tersebut. Kontrak tersebut akan mengikat Rashford hingga 2024 di Old Trafford.

Selama 5 tahun tersebut, Rashford tercatat akan mendapatkan 70 juta pound sterling atau sekitar 1,2 triliun rupiah. Sebuah angka yang fantastis untuk seorang pemain muda yang masih berusia 21 tahun.

3. Rashford merupakan aset berharga Manchester United

Ditawari Kontrak Baru oleh MU, Rashford Minta Gaji Selangitgivemesport.com

Keputusan Manchester United untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada Rashford pun cukup masuk akal. Rashford sendiri merupakan jebolan akademi klub dan berhasil promosi ke skuat utama The Red Devils sejak 2015 lalu.

Sejak itu, Rashford berhasil menjadi salah satu pemain penting di klub. Tak ayal, banyak klub-klub top Eropa yang juga meminati jasanya seperti Barcelona dan Juventus.

Baca Juga: Liga Champions: Manchester United Kalah dari Barcelona di Old Trafford

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You