Dituduh Aniaya Kekasihnya, Bek Sayap Tottenham Diamankan Polisi

Aurier menyangkal semua tuduhan

Bek sayap Tottenham Hostpurs, Serge Aurier, sempat ditangkap kepolisian setempat karena diduga menganiaya kekasihnya, Hencha Voigt. Ia dikabarkan ditahan selama beberapa jam sebelum akhirnya dibebaskan. Kejadian inilah yang disebutkan sebagai alasan Aurier tak dibawa Pochettino dalam laga kontra Manchester United yang lalu.

1. Aurier menyangkal semua tuduhan

Dituduh Aniaya Kekasihnya, Bek Sayap Tottenham Diamankan Polisiskysports.com

Dalam kasus ini, Aurier dilaporkan mengalami pertengkaran sengit dengan kekasihnya semalam sebelum melawan Manchester United. Bek berpaspor Prancis ini pun dituduh menganiaya Voigt sebelum akhirnya polisi setempat datang dan mengamankan Aurier. Akan tetapi, Aurier menyangkal semua tuduhan kekerasan yang ditujukan kepadanya dan akhirnya dilepaskan tanpa syarat.

Baca Juga: Yang Tersisa Usai Tottenham Hotspur vs Manchester United

2. Kemungkinan akan diberikan sanksi oleh Spurs

Dituduh Aniaya Kekasihnya, Bek Sayap Tottenham Diamankan Polisiskysports.com

Kejadian ini pun berimbas kepada Tottenham Hotspurs. Karena kasus ini, Aurier tak dapat mengikuti laga bigmatch kontra Man United lalu yang pada akhirnya Spurs mengalami kekalahan 0-1. Aurier pun berkemungkinan besar akan mendapat hukuman dari klub lantaran tidak bertindak disiplin.

"Kami telah mengetahui insiden mengenai Serge Aurier akhir pekan kemarin. Aurier telah dibebaskan tanpa syarat," ujar juru bicara Tottenham.

3. Aurier dikenal sebagai sosok yang bengal

Dituduh Aniaya Kekasihnya, Bek Sayap Tottenham Diamankan Polisiskysports.com

Pemain satu ini memang dikenal dengan sosoknya yang kontroversial. Dua tahun lalu, Aurier pernah terlibat kasus perkelahian dengan seorang polisi setelah ia meninggalkan klub malam. Akibatnya, Aurier dikenakan denda sebesar 600 ribu euro dan dihukum selama 2 bulan penjara. Aurier juga pernah diskors selama beberapa pekan oleh mantan klubnya, Paris Saint-Germain, karena dianggap menghina Laurent Blanc yang menjabat sebagai pelatih saat itu.

Baca Juga: Son Heung-Min Dapat Hinaan Rasis, Tottenham Selidiki Fansnya Sendiri

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya