Gantikan Coutinho, Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Hudson-Odoi

Hudson-Odoi jadi rebutan klub-klub papan atas

Winger milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi, belakangan ini menjadi komoditi panas para klub-klub top Eropa. Banyak klub-klub yang besar yang dikabarkan ingin menggunakan jasa Hudson-Odoi untuk musim depan. Klub raksasa La Liga, Barcelona, kini juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 18 tahun tersebut.

Ia akan diproyeksikan sebagai pengganti Coutinho yang masa depannya masih belum jelas bersama Barcelona.

1. Hudson-Odoi jarang bermain secara reguler di Chelsea

Gantikan Coutinho, Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Hudson-Odoiskysports.com

Meskipun diklaim sebagai pemain muda penuh talenta, Hudson-Odoi masih belum mendapatkan cukup banyak menit bermain di Chelsea. Ia pun lebih banyak menghuni bangku cadangan dibandingkan bermain di skuat utama. Maurizio Sarri tampaknya masih belum mempercayakan Hudson-Odoi untuk bermain secara reguler. Alhasil, banyak klub-klub yang besar yang berusaha untuk mendapatkan jasanya pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Jarang Dimainkan, Barcelona Pasang Harga Mahal untuk Peminat Malcom

2. Barcelona ikut ramaikan perburuan Hudson-Odoi

Gantikan Coutinho, Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Hudson-Odoiskysports.com

Barcelona sendiri baru-baru ini dikabarkan ikut memanaskan perburuan Hudson-Odoi pada bursa transfer mendatang. Hudson-Odoi kabarnya akan diproyeksikan untuk menggantikan Phillipe Coutinho yang masa depannya masih belum menemui kejelasan. Selain Barcelona, klub-klub yang juga kabarnya menginginkan jasa Hudson-Odoi adalah Bayern Munich, Borussia Dortmund, Liverpool, dan Manchester United.

3. Hudson-Odoi berhasil membuat performa impresif

Gantikan Coutinho, Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Hudson-Odoiskysports.com

Nama Callum Hudson-Odoi sendiri belakangan ini menjadi topik panas. Meskipun jarang mendapat menit bermain, Hudson-Odoi berhasil menampilkan performa impresif apabila dipercaya untuk bermain. Hudson-Odoi juga berhasil mencuri perhatian publik kala bermain untuk Timnas Inggris. Ia berhasil membuat performa menawan pada pertandingan debutnya kontra Rep.Ceko pada kualifikasi Euro 2020 (23/3).

Baca Juga: Barcelona Siap Lepas Samuel Umtiti pada Bursa Transfer Musim Panas

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya