Incar Bek Inter Milan, Man City Siap Tikung Man United

Duo Manchester buru bek Inter Milan

Klub Premier League, Manchester City, dikabarkan ikut meramaikan perburuan bek milik Inter Milan, Milan Skriniar. Kabarnya, Man City siap memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Skriniar.

Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan mengincar jasa Skriniar untuk membenahi barisan pertahanan mereka di musim depan. Skriniar pun kini menjadi target buruan duo Manchester di bursa transfer mendatang.

1. Kedua klub telah menginginkan jasa Skriniar sejak lama

Incar Bek Inter Milan, Man City Siap Tikung Man Unitedskysports.com

Duo Manchester sendiri merupakan pemain lama dalam hal perburuan Milan Skriniar. Kala masih dilatih Jose Mourinho, Man United diklaim sempat berusaha untuk mendapatkan jasa Skriniar. Akan tetapi, ketertarikan Man United tersebut tak berbuah manis.

Sama halnya dengan Man City, City juga pernah diklaim tertarik untuk mendatangkan Skriniar ke Etihad Stadium dan tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Incar Maguire, Manchester United Harus Siap Pecahkan Rekor Transfer

2. Duo Manchester kembali memburu Skriniar di bursa transfer mendatang

Incar Bek Inter Milan, Man City Siap Tikung Man Unitedmarca.com

Duo Manchester tampaknya belum mau menyerah untuk mendatangkan Skriniar. Man United sendiri memburu Skriniar demi membenahi barisan pertahanan mereka yang dinilai menjadi titik terlemah dalam skuat. Selain itu, Manchester City menginginkan jasa Skriniar untuk menggantikan peran Kompany dan Otamendi yang masa depannya masih belum jelas di Etihad Stadium.

Man City bahkan diklaim siap memecahkan rekor transfer klub dengan mengeluarkan kocek senilai 85,5 juta pound sterling atau setara dengan 1,61 triliun rupiah demi mendatangkan Skriniar.

3. Selain duo Manchester, duo raksasa La Liga juga diklaim berminat untuk mendatangkan Skriniar

Incar Bek Inter Milan, Man City Siap Tikung Man Unitedmarca.com

Skriniar laris manis di pasaran. Selain duo Manchester, duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona juga dikabarkan menaruh minat kepada Skriniar. El Barca sendiri memproyeksikan Skriniar sebagai penerus Gerard Pique yang perlahan-lahan mulai termakan usia. Sedangkan Real Madrid memproyeksikan Skriniar sebagai pengganti Varane yang kabarnya ingin meninggalkan klub.

Baca Juga: Saingi Dortmund, Arsenal Serius Mengincar Marcus Thuram

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya