Comscore Tracker

Incar Declan Rice, Manchester United Siapkan Dana 50 Juta Pounds

Rice tengah jadi primadona saat ini

Bintang muda milik West Ham United, Declan Rice, belakangan ini sedang menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya, banyak klub-klub top yang menunjukkan ketertarikan untuk menggunakan jasa Rice.

Salah satunya adalah raksasa Premier League, Manchester United. Tak tanggung-tanggung, Manchester United kabarnya siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound sterling demi memboyong Rice ke Old Trafford.

1. Manchester United siapkan dana sebesar 50 juta pound sterling

Incar Declan Rice, Manchester United Siapkan Dana 50 Juta Poundsskysports.com

West Ham sendiri dipastikan tidak akan dengan mudah melepas Rice ke klub lain. Oleh karena itu, Manchester United siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta pound sterling agar Rice dapat bergabung dengan The Red Devils di musim depan.

Dana tersebut dinilai fantastis untuk seorang pemain yang baru berusia 20 tahun. Dengan nominal sebesar itu, bukan tak mungkin West Ham akan merelakan kepergian Rice di bursa transfer nanti.

Baca Juga: Manchester United Tuai Malu di Markas Wolves

2. Diproyeksikan sebagai pengganti Nemanja Matic

Incar Declan Rice, Manchester United Siapkan Dana 50 Juta Poundsskysports.com

Manchester United kini sedang membutuhkan tambahan amunisi demi dapat bersaing di musim depan, khususnya di sektor gelandang bertahan. Rice, yang berposisi sebagai gelandang jangkar di West Ham, dinilai cocok untuk mengisi posisi tersebut di Manchester United musim depan. Masih berusia muda, ia akan diproyeksikan untuk menggantikan Nemanja Matic yang mulai termakan usia.

3. Statistik Rice di West Ham

Incar Declan Rice, Manchester United Siapkan Dana 50 Juta Poundsskysports.com

Nama Declan Rice belakangan ini memang menjadi pusat perhatian banyak pihak, terlebih lagi setelah ia memutuskan untuk mengganti kewarganegaraan dari Republik Irlandia ke Inggris. Ia juga berhasil menjadi salah satu bintang muda yang menunjukkan performa impresif di musim ini.

Ia berhasil menjadi salah satu pemain penting di lini tengah West Ham. Sejauh ini, Rice telah mencatatkan 33 penampilan dengan torehan 2 gol dan 1 assist di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Revolusi Skuat, Solskjaer Bakal Lepas 6 Pemain Manchester United

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You