Incar Maguire, Manchester United Harus Siap Pecahkan Rekor Transfer

Leicester tak mau lepas Maguire dengan harga murah

Usaha Manchester United untuk mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire, tergolong tidak mudah. Pasalnya, The Foxes dikabarkan meminta uang yang tidak sedikit kepada United.

Kabarnya, Leicester membanderol Maguire dengan harga 90 juta pound sterling. Ini artinya, Man United harus siap memecahkan rekor transfer demi mendatangkan Maguire.

1. Man United telah lama mengincar Maguire

Incar Maguire, Manchester United Harus Siap Pecahkan Rekor Transferskysports.com

Manchester United sendiri telah mengincar Maguire sejak cukup lama. Tepatnya, sejak tahun lalu usai ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Kala itu, Maguire berhasil menunjukkan performa impresif bersama Timnas Inggris. Manchester United yang kepincut dengan Maguire diklaim telah menyodorkan uang sebesar 75 juta pound sterling namun ditolak oleh Leicester.

Baca Juga: Mourinho Perkirakan Tak Ada Klub Inggris Di Final Liga Champions

2. Leicester mematok Maguire dengan harga selangit

Incar Maguire, Manchester United Harus Siap Pecahkan Rekor Transferskysports.com

Dilansir dari Dailystar, Leicester mematok Maguire dengan harga yang cukup fantastis. Maguire dibanderol dengan harga 90 juta pound sterling. Hal ini dikarenakan Maguire baru saja menandatangani kontrak baru di King Power Stadium hingga Juni 2023.

Dengan harga tersebut, Maguire akan menjadi bek termahal di dunia, mengalahkan Virgil van Dijk yang dibeli Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta pound sterling.

3. Man United butuh seorang bek baru

Incar Maguire, Manchester United Harus Siap Pecahkan Rekor Transferskysports.com

Manchester United sendiri belakangan ini diklaim sedang dalam misi untuk mencari seorang bek tengah baru. Solskjaer kabarnya memprioritaskan untuk memperkuat barisan pertahanan United di bursa transfer mendatang.

Barisan pertahanan United dinilai banyak pihak sebagai titik terlemah dalam skuat. Oleh karena itu, kedatangan Maguire dinilai tepat untuk memperkuat lini pertahanan Man United.

Baca Juga: Saingi Dortmund, Arsenal Serius Mengincar Marcus Thuram

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya