Comscore Tracker

Incar Paulo Dybala, Man United Siapkan Lukaku Sebagai Alat Tukar

Dybala kabarnya dihargai di atas 100 juta pound sterling

Meskipun musim 2018/2019 belum berakhir, Manchester United tampaknya telah mempersiapkan nama-nama pemain buruan mereka untuk musim depan. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan kini masuk ke dalam radar Manchester United.

Rival Manchester City tersebut pun kabarnya telah menyiapkan dana yang fantastis demi memboyong Dybala ke Old Trafford. Tak hanya itu, Lukaku juga kabarnya dipersiapkan manajemen United sebagai paket barter Dybala.

1. Man United kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 140 juta euro

Incar Paulo Dybala, Man United Siapkan Lukaku Sebagai Alat Tukarskysports.com

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Dybala pun tampaknya tidak mudah. Pasalnya, pemain berpaspor Argentina tersebut dibanderol tinggi oleh Juventus.

Pihak Manchester United sendiri kabarnya telah menyiapkan uang sebesar 140 juta euro demi memuluskan proses transfer ini. Paulo Dybala sendiri dinilai banyak pihak cocok untuk menjadi penyerang Manchester United untuk musim depan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Dybala, Pemain Terbaik Juventus Bulan Oktober

2. Dybala kabarnya ingin meninggalkan Juventus

Incar Paulo Dybala, Man United Siapkan Lukaku Sebagai Alat Tukarskysports.com

Paulo Dybala sendiri merupakan salah satu pemain andalan Juventus di musim lalu. Namun, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin di awal musim ini perlahan-lahan membuat menit bermainnya semakin berkurang.

Dybala kabarnya pun merasa tidak betah dengan situasi tersebut dan ingin mencari pelabuhan baru. Minimnya menit bermain otomatis membuat jumlah golnya pun semakin berkurang. Di Serie A musim ini, Dybala baru mencetak 4 gol.

3. Sama halnya dengan Dybala, Lukaku juga kabarnya ingin meninggalkan Man United

Incar Paulo Dybala, Man United Siapkan Lukaku Sebagai Alat Tukarskysports.com

Bergabung ke Manchester United dari Everton pada musim panas 2017 yang lalu, karir Lukaku bisa dikatakan naik turun. Di awal karirnya bersama Manchester United, performa Lukaku dapat dikatakan cukup impresif. Namun, perlahan-lahan penyerang Timnas Belgia itu mulai menunjukkan inkonsistensi dan menit bermainnya semakin berkurang. Solskjaer sendiri lebih memilih untuk memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama Man United.

Oleh karena itu, Lukaku dilaporkan mulai gerah berada di Old Trafford dan ingin mencari klub baru. Kondisi yang serupa namun tak sama antara Lukaku dan Dybala pun kabarnya dimanfaatkan oleh pihak Man United. United kabarnya siap menjadikan Lukaku sebagai pemulus transfer Dybala.

Baca Juga: Demi Dapatkan Mbappe, Juventus Siap Lepas Paulo Dybala

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya