Comscore Tracker

Incar Sancho, Manchester United Diklaim Siap Bayar 100 Juta Pounds

Manchester United masih inginkan Sancho

Raksasa Premier League, Manchester United, kabarnya masih belum berhenti dalam mengincar tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Red Devils dikabarkan kini siap menebus Sancho dengan harga fantastis.

Tak tanggung-tanggung, Manchester United diklaim siap untuk membayar 100 juta pounds demi mendatangkan Sancho. Proses negosiasi kabarnya akan dilakukan pada musim panas tahun depan.

1. Manchester United siap tebus mahal Sancho

Incar Sancho, Manchester United Diklaim Siap Bayar 100 Juta Poundsskysports.com

Manchester United sendiri merupakan pemain lama dalam perburuan Sancho. Sejak musim panas kemarin, The Red Devils digadang-gadang akan berhasil mendapatkan Sancho meskipun hal tersebut urung terjadi.

Alhasil, Manchester United kini dikabarkan tidak takut untuk menebus harga mahal yang dipatok Die Borussien. Petinggi klub, Ed Woodward, dilaporkan telah memberi restu bagi Manchester United untuk mengejar Sancho.

 

Baca Juga: Sudah Sepakat, Mario Mandzukic Gabung Manchester United di Januari?

2. Manchester United telah mengincar Sancho sejak lama

Incar Sancho, Manchester United Diklaim Siap Bayar 100 Juta Poundsskysports.com

Berita ketertarikan The Red Devils kepada Sancho sendiri bukan lagi menjadi rahasia umum. Musim panas lalu, Dortmund memagari Sancho dengan harga 100 juta pounds agar Manchester United mundur dari perburuan tersebut.

Harga 100 juta pounds dirasa terlalu mahal untuk pemain muda berusia 19 tahun. Akan tetapi, Manchester United kini siap untuk menebus penuh harga tersebut. Sancho baru saja menandatangani kontak baru pada Agustus 2019 lalu.

3. Performa gemilang Sancho

Incar Sancho, Manchester United Diklaim Siap Bayar 100 Juta Poundsskysports.com

Sejak didatangkan seharga 8 juta pounds dari Manchester City pada 2017, Sancho menjadi bagian tidak terpisahkan dari skuat Dortmund. Ia berhasil tampil secara impresif di lini depan Dortmund.

Sejak musim 2017/2018, Sancho telah berhasil menorehkan 18 gol dan mencatatkan 30 assist dari 68 penampilan. Musim ini, Sancho tercatat telah mengemas 4 gol dan 7 assist.

Baca Juga: Mulai Bertaji di Laga Tandang, Manchester United Segera Bangkit?

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya