Comscore Tracker

Incar Timo Werner, Liverpool Siap Ajukan Tawaran Januari Mendatang

Werner dapat menjadi investasi Liverpool di masa mendatang

Raksasa Premier League, Liverpool, dikabarkan serius dalam perburuan striker milik RB Leipzig, Timo Werner. Klub asal Merseyside tersebut memiliki rencana untuk memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan Werner. Laporan yang beredar pun mengatakan bahwa Liverpool siap untuk melakukan penawaran pada Januari mendatang. Werner sendiri berhasil tampil gemilang untuk RB Leipzig.

1. Liverpool butuh tambahan penyerang

Incar Timo Werner, Liverpool Siap Ajukan Tawaran Januari Mendatangskysports.com

Skuat Liverpool sendiri telah diisi oleh penyerang-penyerang berbahaya. Sebut saja trio Roberto Firminho, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang telah menjadi tumpuan The Kops di lini depan. Namun, kabarnya Klopp masih menginginkan satu tambahan penyerang lagi. Hal ini dikarenakan mereka baru saja melepas Daniel Sturridge pada musim panas lalu dengan status free agent karena kontraknya yang tidak diperbarui. Werner juga diproyeksikan untuk memberikan persaingan kepada trio penyerang mereka.

Baca Juga: Rangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan

2. Liverpool akan ajukan tawaran pada Januari mendatang

Incar Timo Werner, Liverpool Siap Ajukan Tawaran Januari Mendatangskysports.com

Laporan yang beredar menyatakan bahwa Liverpool telah siap untuk mengajukan tawaran pada Januari mendatang. Akan tetapi, Werner tidak akan langsung bermain di Anfield, melainkan akan dipinjamkan ke Leipzig hingga akhir musim ini. Hal ini semata-mata dilakukan agar Leipzig lebih terbuka untuk melepaskan Werner ke Liverpool.

Liverpool sendiri kabarnya juga harus bersaing dengan rival mereka di Inggris, Manchester United, yang juga menaruh minat kepada Werner.

3. Performa Werner bersama Leipzig

Incar Timo Werner, Liverpool Siap Ajukan Tawaran Januari Mendatangfootball365.com

Masih berusia 23 tahun, Werner memiliki kualitas untuk menjadi penyerang yang mematikan. Jurgen Klopp sendiri bahkan kabarnya sangat mengagumi kemampuan Werner. Ia juga berhasil tampil secara gemilang dan konsisten untuk Die Rotten Bullen. Musim ini, ia berhasil mencetak 10 gol dan 3 assist dari total 14 penampilan untuk Leipzig. Alhasil, Klopp menilai bahwa Werner cocok untuk menjadi investasi jangka panjang Liverpool.

Baca Juga: Inilah Fakta Bahwa Liverpool Berpeluang Besar Mendapatkan Timo Werner

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya