Ini Persaingan Ketat Klub Besar yang Incar Ryan Sessegnon

Di klub mana pemain muda ini akan berlabuh musim depan?

Pesona bintang muda Fulham, Ryan Sessegnon di musim ini tampaknya begitu besar. Pasalnya, beberapa klub besar Premier League seperti Manchester United dan Tottenham Hotspurs secara terang-terangan mengaku tertarik untuk menggunakan jasa Sessegnon di musim depan.

Selain itu, Juventus juga dikabarkan siap untuk meramaikan perburuan Sessegnon di bursa transfer mendatang. Nah, kira-kira di klub mana pemain muda ini akan berlabuh musim depan?

Ini fakta seputar manuver klub besar untuk menggaet Ryan Sessegnon. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Juventus kabarnya tertarik untuk datangkan Sessegnon

Ini Persaingan Ketat Klub Besar yang Incar Ryan Sessegnonskysports.com

Juventus memang belakangan ini menjadi salah satu klub yang gencar memburu pemain-pemain muda untuk mengisi skuadnya di musim depan. Ryan Sessegnon menjadi nama terbaru yang kabarnya masuk dalam daftar belanja Juventus di musim depan. Sessegnon, yang masih berusia 18 tahun, dirasa layak untuk menjadi pemain baru Juventus di musim depan.

Sessegnon akan diproyeksikan untuk menggantikan Alex Sandro di sektor kiri lini belakang Juventus. Hal ini dikarenakan Alex Sandro sedang ramai diberitakan akan meninggalkan Turin di musim panas.

2. Fulham banderol Sessegnon 40 juta pound sterling

Ini Persaingan Ketat Klub Besar yang Incar Ryan Sessegnonskysports.com

Upaya Juventus untuk mendatangkan Sessegnon tergolong cukup sulit. Hal ini dikarenakan Fulham mematok harga yang cukup tinggi untuk bintang mudanya tersebut. Fulham dikabarkan membanderol harga 40 juta pound sterling untuk para peminat Sessegnon. Harga yang tergolong mahal untuk seorang pemain muda yang masih berusia 18 tahun. Namun, mengingat potensi besar yang dimiliki Sessegnon, bukan tak mungkin ada klub yang berani untuk menebus harga tersebut.

Baca Juga: Pemain Muda Indonesia Raih 2 Gelar dari Dutch Junior Grand Prix 2019

3. Persaingan ketat klub besar untuk dapatkan Sessegnon

Ini Persaingan Ketat Klub Besar yang Incar Ryan Sessegnonskysports.com

Fulham kabarnya akan melepas Sessegnon di musim panas mendatang usai dipastikan terdegradasi ke divisi Championship. Perburuan untuk mendapatkan Sessegnon pun cukup sengit. Juventus harus bersaing dengan klub-klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspurs, Manchester United, dan Borussia Dortmund. Kini, keputusan berada di tangan Sessegnon untuk memilih pelabuhan baru karirnya.

Baca Juga: 5 Kandidat Kuat Peraih Penghargaan Pemain Muda Terbaik EPL Musim Ini

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya