Comscore Tracker

Jarang Dimainkan, Barcelona Pasang Harga Mahal untuk Peminat Malcom

Barcelona membanderol Malcom 70 juta euro

Striker milik Barcelona, Malcom, kini memiliki masa depan yang tak jelas di Camp Nou. Di bawah asuhan Ernesto Valverde, Malcom jarang mendapat menit bermain. Barcelona pun kabarnya siap melepas Malcom pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, Barcelona kabarnya mematok harga tinggi untuk peminat Malcom. Malcom akan dibanderol seharga 70 juta euro atau Rp1,1 triliun.

1. Jarang mendapat menit bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde

Jarang Dimainkan, Barcelona Pasang Harga Mahal untuk Peminat Malcommarca.com

Bergabung bersama Barcelona pada musim panas 2018, Malcom kesulitan menembus skuat utama tim asuhan Ernesto Valverde. Ia diklaim sebagai salah satu wonderkid yang memiliki masa depan cerah.

Akan tetapi, Malcom lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Ia hanya menjadi pelapis untuk Messi, Suarez, dan Ousmane Dembele. Sejauh ini, Malcom baru tampil sebanyak 15 kali di seluruh kompetisi dan baru mencatatkan 3 gol.

Baca Juga: Malcom Terpaksa Absen Selama 2 Minggu Akibat Cedera Pergelangan Kaki

2. Barcelona membanderol Malcom 70 juta euro atau Rp1,1 triliun

Jarang Dimainkan, Barcelona Pasang Harga Mahal untuk Peminat Malcomgivemesport.com

Meskipun jarang mendapat menit bermain, bukan berarti Barcelona akan melepas Malcom dengan harga murah. Blaugrana kabarnya mematok Malcom dengan harga yang mahal.

Para peminat Malcom kabarnya harus merogoh kocek sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun apabila ingin mendapatkan jasa Malcom. Salah satu klub yang diklaim menaruh minat kepada Malcom adalah Inter Milan.

3. Malcom didatangkan Barcelona dari Bordeaux seharga 41 juta euro atau Rp655 miliar

Jarang Dimainkan, Barcelona Pasang Harga Mahal untuk Peminat Malcommarca.com

Usaha Barcelona untuk mendatangkan Malcom dari Bordeaux pada musim panas 2018 pun cukup sulit. Barcelona kala itu terlibat perseteruan sengit dengan AS Roma yang juga ingin mendapatkan jasa Malcom.

Akan tetapi, pada akhirnya Malcom memutuskan untuk menerima pinangan Barcelona. Barcelona pun harus merogoh kocek sebesar 41 juta euro untuk mengamankan jasa Malcom.

Baca Juga: Sebelum Kasus Malcom, 4 Pemain Ini Pernah Dibajak di Menit Terakhir

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya