Jarang Dimainkan di City, Riyad Mahrez Jadi Incaran Juventus

Mahrez dikabarkan sudah tak betah di Etihad Stadium

Berita mengejutkan datang dari klub Italia, Juventus, yang dikabarkan menaruh minat kepada winger Manchester City, Riyad Mahrez. Juventus kabarnya menetapkan Mahrez sebagai salah satu incaran utama pada musim panas yang akan datang. Mahrez sendiri kerap kali dikabarkan tidak kerasan berada di Etihad Stadium lantaran menit bermain yang minim dan hanya menjadi pemain pelapis di Manchester City.

1. Mahrez sendiri berstatus sebagai pemain termahal Manchester City

Jarang Dimainkan di City, Riyad Mahrez Jadi Incaran Juventuspremierleague.com

Skuat City yang bertabur bintang pun berimbas kepada Riyad Mahrez sehingga jarang mendapat menit bermain. Mahrez datang dari Leicester City di awal musim dengan mahar mencapai 60 juta pound sterling.

Di awal musim, semuanya masih terasa indah untuk pemain berpaspor Aljazair itu. Dirinya sering ditunjuk sebagai pemain reguler oleh Pep Guardiola. Akan tetapi, karena persaingan yang begitu ketat, perlahan-lahan Mahrez mulai tersisihkan dan jarang mendapat menit bermain.

Baca Juga: Gemilang di Man City, Sterling Ungkap Masa Kelamnya Bersama Liverpool

2. Juventus berusaha untuk memanfaatkan situasi sulit Mahrez di City

Jarang Dimainkan di City, Riyad Mahrez Jadi Incaran Juventusskysports.com

Tak betahnya Mahrez di Manchester City merupakan sebuah kabar gembira bagi klub-klub peminatnya. Juventus merupakan salah satu klub yang dikabarkan paling menginginkan jasa Mahrez untuk musim depan.

Kehadiran Mahrez dianggap dapat membantu melengkapi barisan penyerangan Juventus. Bukan tak mungkin apabila kehadiran Mahrez dipersiapkan untuk melengkapi barisan penyerangan Juventus bersama dengan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

3. Meskipun jarang bermain reguler, statistik Mahrez di City dapat dikatakan cukup bagus

Jarang Dimainkan di City, Riyad Mahrez Jadi Incaran Juventusmcfcwatch.com

Jarang mendapatkan menit bermain bukan berarti penampilan Mahrez di City mengecewakan. Dari 36 penampilan yang telah dilakoninya, Mahrez berhasil mencatatkan total sepuluh gol dan sepuluh assist. Di Premier League sendiri, Mahrez tercatat hanya bermain sebanyak 11 kali sebagai starter. Hal ini dikarenakan Pep Guardiola lebih sering memainkan Sterling, Sane, ataupun Bernardo Silva sebagai pemain inti.

Jadi, Mahrez lebih pilih tinggal di City atau hijrah ke klub lain?

Baca Juga: Dua Gol Pemain Bertahan Atletico Madrid Benamkan Mimpi Juventus

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya