Comscore Tracker

Jika Fulham Clean Sheet, Ranieri Bakal Traktir McD Seluruh Pemain

Ranieri akan mentraktir pemainnya di restoran cepat saji

Pelatih asal Italia, Claudio Ranieri, memberi janji unik kepada anak asuhnya di Fulham. Ranieri mengaku siap untuk memberi hadiah khusus kepada para pemainnya apabila berhasil mencetak clean sheet di Premier League. Mantan pelatih Leicester itu siap mentraktir seluruh penggawa Fulham untuk makan di salah satu restoran cepat saji.

1. Akan mentraktir seluruh pemain Fulham di McDonald’s

Jika Fulham Clean Sheet, Ranieri Bakal Traktir McD Seluruh Pemainradioessex.com

Dengan pendapatan yang terbilang tinggi, fast food sebenarnya merupakan makanan yang terjangkau bagi seorang pesepak bola. Namun demikian, masalah kebugaran dan kontrol asupan gizi yang ketat membuat seorang pemain sepakbola pantang untuk mengonsumsi fast food.

Oleh Claudio Ranieri, fast food yang sebelumnya menjadi godaan pun dimanfaatkan sebagai motivasi bagi pemain untuk meraih hasil positif. “Saya akan membelikan McDonald’s kepada seluruh anggota tim apabila kami mampu meraih clean sheet. Saya rasa pizza tak cukup untuk memuaskan para pemain,” ujar Ranieri dikutip dari Calciomercato.

2. Pernah melakukan hal yang sama ketika di Leicester

Jika Fulham Clean Sheet, Ranieri Bakal Traktir McD Seluruh Pemainfootball365.com

Hadiah unik untuk anak asuhnya ini bukanlah yang pertama kali bagi Ranieri. Ia sebelumnya pernah melakukan hal yang sama ketika masih menahkodai Leicester City. Saat melatih Leicester City, dia menjanjikan pizza apabila timnya sukses menjaga gawang tidak kebobolan dalam sebuah pertandingan.

3. Tugas berat menanti Ranieri di Premier League

Jika Fulham Clean Sheet, Ranieri Bakal Traktir McD Seluruh Pemainghanasoccernet.com

Claudio Ranieri ditunjuk untuk menggantikan posisi dari Slavisa Jokanovic sebagai pelatih The Cottagers. Di Premier League musim ini, Fulham merupakan tim dengan pertahanan terburuk dan sudah kebobolan 31 gol dari 12 partai serta berada di dasar klasemen dengan hanya memperoleh lima poin. Di partai pertamanya bersama Fulham, Ranieri akan menjamu Southampton pada 24 November mendatang.

Baca Juga: Resmi! Claudio Ranieri Kembali ke Liga Inggris untuk Melatih Fulham

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya