Kalah dari Betis, Pique Jadi Sasaran Amarah Suarez dan Vidal

Pique dihampiri Suarez dan Vidal di akhir pertandingan

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan pada laga Barcelona vs Real Betis, Gerard Pique langsung didatangi oleh 2 rekannya. Luis Suarez dan Arturo Vidal menghampiri Pique tepat setelah pertandingan berakhir. Ketiganya terlihat terlibat adu mulut di dalam lapangan.

1. Suarez dan Vidal kesal dengan apa yang dilakukan oleh Pique sepanjang laga

Kalah dari Betis, Pique Jadi Sasaran Amarah Suarez dan Vidalahoranoticias.cl

Pique, menurut Suarez, terlalu banyak melakukan salah umpan sehingga Barcelona kehilangan penguasaan bola atas Betis. Karena hal itu, Suarez pun menyampaikan kritik kepada eks bek Manchester United tersebut.

Sebelum beradu argumen dengan Suarez, Pique telah lebih dulu mendapat keluhan dari gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Pada akhir babak kedua, Vidal mendapat peluang untuk mencetak gol tetapi Pique tak memberikan umpan kepada mantan pemain Bayern Munich tersebut.

Baca Juga: Messi Cetak Dua Gol, Barcelona Ditekuk Real Betis dengan Skor 3-4

2. Keduanya menutup bibir agar tak terbaca oleh media

Kalah dari Betis, Pique Jadi Sasaran Amarah Suarez dan Vidalpurorocknacional.com.ar

Suarez dan Vidal tampak menutup bibir agar tak terbaca oleh media, akan tetapi ahli pembaca gerak bibir dapat menerjemahkannya.

Dilansir dari Marca, Pique menjawab komentar Suarez tersebut dengan nada yang tinggi.

"Sekarang kamu menyalahkan aku karena salah umpan, jangan bercanda!" tutur Pique kepada Suarez.

Pembicaraan antara Pique dan Vidal juga berhasil diterjemahkan dengan baik. "Apa kamu meminta aku memberi umpan? Aku tidak dengar, aku berani bersumpah atas hal itu," ujar suami Shakira itu kepada Vidal.

3. Barca masih memimpin klasemen La Liga

Kalah dari Betis, Pique Jadi Sasaran Amarah Suarez dan Vidalhttp://saudigazette.com.sa

Bermain di Camp Nou, Barcelona secara tak terduga dikalahkan oleh Real Betis 3-4. Meskipun kalah, Barca masih memuncaki klasemen sementara La Liga. Kekalahan 3-4 itu membuat Barcelona berhasil mengoleksi 24 poin dan hanya terpaut satu angka dari Sevilla, Atletico Madrid, dan Deportivo Alaves yang berada di peringkat kedua, ketiga dan keempat.

Baca Juga: 4 Fakta Kekalahan Barcelona di Kandang Sendiri dari Real Betis

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya