Kalahkan Brighton 2-1, Manchester United Menang 7 Laga Beruntun

Efek positif Solskjaer makin terasa

Laga lanjutan Premier League pekan ke-23 mempertemukan tuan rumah Manchester United dengan Brighton and Hove Albion di Old Trafford. Bermain menyerang sejak awal, Manchester United berhasil mengalahkan Brighton dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan United masing-masing dilesakkan oleh Paul Pogba dari titik penalti dan Marcus Rashford.

1. The Red Devils menguasai jalannya laga

Kalahkan Brighton 2-1, Manchester United Menang 7 Laga Beruntunskysports.com

Dalam laga ini, Manchester United lebih memegang kendali permainan selama 90 menit. Manchester United mencatatkan angka 57 persen dalam urusan ball possesion. Bermain menyerang, United berhasil mencatatkan 20 tendangan sedangkan Brighton hanya berhasil mencatatkan 7 tendangan.

Baca Juga: Son Heung-Min Dapat Hinaan Rasis, Tottenham Selidiki Fansnya Sendiri

2. Jalannya pertandingan

Kalahkan Brighton 2-1, Manchester United Menang 7 Laga Beruntunskysports.com

Di menit-menit awal pertandingan, Brighton berhasil menyulitkan tim tuan rumah. Namun pada akhirnya Man United berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol penalti Paul Pogba di menit ke-27. Tiga menit sebelum peluit babak pertama dibunyikan, United berhasil menggandakan skor dengan gol cantik dari Marcus Rashford di menit ke-42.

Tak tinggal diam, Brighton pun berhasil mencetak gol di babak kedua. Sontekan Pascal Gross di menit ke-72 berhasil mengubah skor menjadi 2-1. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

3. Tren positif Manchester United

Kalahkan Brighton 2-1, Manchester United Menang 7 Laga Beruntunskysports.com

Berkat kemenangan atas Brighton ini, United berhasil melanjutkan tren positif mereka di Premier League. Sejak kedatangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Man United berhasil memenangkan 7 laga mereka secara berturut-turut. Kemenangan ini membuat Man United berhasil mencatatkan 44 poin dari 23 laga yang telah mereka jalani di Premier League.

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea, Young, Jones, Lindelof, Shaw, Ander Herrera, Matic, Lingard, Pogba, Martial, Rashford. 

Brighton: Button, Montoya, Duffy, Dunk, Bong, March, Gross, Stephens, Propper, Locadia, Murray.

Baca Juga: Manchester City Dikabarkan Mengincar Pemain Muda Asal Kroasia

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya