Comscore Tracker

Kegirangan Atas Pemecatan Mourinho, Pogba Dapat Teguran dari Carrick

Pogba meluapkan kegembiraannya saat sedang berlatih

Berita dipecatnya Jose Mourinho membuat Paul Pogba senang tak kepalang. Pogba selama ini memang dikenal sebagai pemain yang selalu berselisih dengan Mourinho di Man United. Mendengar berita pemecatan Mourinho, Pogba dikabarkan berteriak kegirangan di kamp latihan Man United di Carrington.

1. Michael Carrick langsung menegur Pogba atas perilakunya tersebut

Kegirangan Atas Pemecatan Mourinho, Pogba Dapat Teguran dari Carrickdailyadvent.com

Asisten pelatih sekaligus eks pemain Manchester United, Michael Carrick, disebut langsung menegur pemain berpaspor Prancis tersebut. Carrick yang melihat perilaku Pogba tersebut langsung menghampirinya dan memberi peringatan.

“Dia pikir dia bisa membuat saya terlihat bodoh dan memaksa suporter untuk melawan saya. Dia mencari masalah dengan pemain yang salah,” kata Paul Pogba, dilansir dari The Sun.

Baca Juga: Dipecat, Ini Jejak Pencapaian Jose Mourinho di Manchester United

2. Carrick : Tak ada sosok yang lebih besar dari klub!

Kegirangan Atas Pemecatan Mourinho, Pogba Dapat Teguran dari Carrickgivemesport.com

Atas kejadian tersebut, Carrick lantas langsung mengingatkan kepada seluruh pemain Man United bahwa tak ada sosok yang lebih besar dari klub, termasuk pelatih/manajer. Mantan pemain Timnas Inggris itu meminta seluruh pemain untuk menunjukkan komitmennya dalam bermain untuk Manchester United. Tak hanya itu, Carrick juga memperingatkan bahwa klub tetap akan mengeluarkan semua orang yang tak memenuhi standar di Manchester United.

3. Pogba membuat kontroversi dengan membuat sebuah postingan di Instagram

Kegirangan Atas Pemecatan Mourinho, Pogba Dapat Teguran dari Carrickthenational.ae

Beberapa menit setelah pemecatan Jose Mourinho, Paul Pogba membuat kontroversi dengan postingan foto dirinya yang sedang berpose tersenyum di Instagram. Alhasil, postingan Pogba tersebut dikecam oleh berbagai pihak. Pogba sendiri akhirnya menghapus postingan itu beberapa menit kemudian.

Baca Juga: Posting Foto di IG Selepas Pemecatan Mourinho, Pogba Kena Denda

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya